Life

Syuting Film Kapal Goyang Kapten, Yuki Kato Harus Rela Hidup Tanpa Sinyal

Gimana nih curhat Yuki Kato tak bisa main ponsel?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Yuki Kato (Suara.com/Suci Febriastuti)
Yuki Kato (Suara.com/Suci Febriastuti)

Matamata.com - Film Kapal Goyang Kapten membuat Yuki Kato merasakan pengalaman yang berbeda. Dia mengaku tak bisa main ponsel.

"Saat syuting itu pertama kali saya ke Ambon. Syuting lebih banyak di kepulauan dan tidak ada sinyal. Sumpah," ujar Yuki Kato saat ditemui usai screening film Kapal Goyang Kapten di XXI Epicentrum, Jakarta, baru-baru ini.

Namun, hidup tanpa sinyal tak membuat Yuki Kato kelimpungan. Yuki justru memanfaatkan momen untuk menyelami indahnya alam Indonesia.

"Awalnya ada beberapa yang fanatik terhadap medsos dan agak susah menyesuaikan diri tanpa sinyal. Saya pribadi tidak begitu fanatik dengan gadget dan medsos, jadi nggak ada masalah," katanya.

Tak ada sinyal, Yuki justru bisa mendalami peran lebih baik sambil mengobrol dengan sejumlah lawan main.

"Di situ kami jadi makin dekat dan hikmahnya, chemistry antar pemain menguat. Selesai syuting, kami tetap bersahabat," ujar Yuki Kato.

Yuki Kato (Suara.com/Suci Febriastuti)
Yuki Kato (Suara.com/Suci Febriastuti)

Di film Kapal Goyang Kapten, Yuki Kato memerankan karakter Tiara, jomblo selama setahun yang menjadi pelancong solo. Ia senang pelesir sendirian karena merasa lebih bebas.

Petualangan Tiara dimulai ketika pelesirannya berujung perampokan oleh 3 perompak amatir, yakni Daniel (Ge Pamungkas), Cakka (Muhadkly Acho) dan Bertus (Mamat Alkatiri). Akibat suatu kebodohan, mereka justru terjebak di sebuah pulau kosong bersama sang nahkoda, Kapten Gomgom (Babe Cabita) beserta penumpang lain.

Film Kapal Goyang Kapten akan diputar serentak di bioskop pada tanggal 5 September mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini

Life

Dengarkan Lagu Melow

Begini sara Herjunot Ali mendalami karakter sedih. Bisa dicoba nih buat yang mau belajar akting.

Live Report