Life

Tukul Arwana Comeback di Ini Baru Empat Mata, Bakal Ditemani Artis Cantik

Siapa nih yang bakal mendampingi Tukul Arwana di program terbarunya ya?

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Tukul Arwana. (Matamata.com/Yuliani)
Tukul Arwana. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Tukul Arwana kembali menyapa penggemar lewat program bincang-bincang terbaru, "Ini Baru Empat Mata". Dalam program tersebut Tukul pun menjanjikan perbedaan dari program sejenis sebelumnya.

"Biasanya hal baru itu saya temukan di perjalanan. Nggak pernah saya mengonsep. Saya yakin di tengah perjalanan akan menemukan hal baru. Lawakan saya itu run through, jalan terus," kata Tukul Arwana di Heyoo Cafe, Senin (19/8/2019).

Selain janjikan lawakan dan gimmick panggung baru, Tukul pun membanggakan partnernya dalam memamdu acara. Hal itu diyakini akan tampilkan nuansa baru.

"Sebetulnya hampir sama, tapi fresh-nya ada keponakan saya (menunjuk Wika Salim sambil bercanda). Tim kreatif juga baru, produsernya juga. Dengan suasana dan set baru," imbuhnya.

Sementara itu, kepala Divisi Produksi Trans 7, Sambodo, mengatakan bahwa selain karena penyegaran, alasan pihaknya menghadirkan program ini karena masih banyak yang menanti kehadiran Tukul Arwana.

Tukul Arwana dan Wika Salim. (Matamata.com/Yuliani)
Tukul Arwana dan Wika Salim. (Matamata.com/Yuliani)

"Animo terhadap kehadiran Mas Tukul sangat luar biasa. Terbukti banyak yang menantikan Mas Tukul. Ini sesuatu yang baru dan menarik juga," kata Sambodo di lokasi sama.

Diketahui sebelumnya, acara bincang-bincamg "Empat Mata" berubah menjadi "Bukan Empat Mata" dan kemudian berhenti tayang pada 2015. Kemudian, pada akhir Agustus 2019 ini, celotehan dan guyonan Tukul akan kembali mengudara lewat "Ini Baru Empat Mata".

Tukul Arwana dan Wika Salim. (Matamata.com/Yuliani)
Tukul Arwana dan Wika Salim. (Matamata.com/Yuliani)

Seperti pada sebelumnya, Tukul tidak akan sendirian. Ia selalu ditemani seorang perempuan yang menjadi co-host. Jika sebelumnya Vega Darwanti, kali ini ada nama penyanyi Wika Salim sebagai pendamping Tukul.

Program ini akan mengudara pada 26 Agustus 2019 mulai Senin hingga Jumat mulai pukul 21.30 WIB. Untuk konsep, Ini Baru Empat Mata akan berbeda. Program itu nantinya menggambarkan sebuah keluarga yang mana Tukul memerankan sosok ayah sekaligus tuan rumah.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report