Life

Ogah Dapat Kejutan Ultah, Ini Alasan Ruben Onsu

Kenapa ya Ruben Onsu ogah ada kejutan di hari ulang tahunnya?

Linda Rahmadanti

Ruben Onsu. (Suara.com/Sumarni)
Ruben Onsu. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Ruben Onsu tengah merayakan ulang tahun yang ke-36 tepat di hari ini, Kamis (15/8/2019). Namun di hari spesial itu, Ruben melarang sang istri, Sarwendah mebmerikan kejutan.

"Nggak, tadi malam nggak ada surprise. Aku sudah bilang, 'sudah jangan buat-buat surprise, deh'," kata Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019).

Ruben Onsu bersama istri, Sarwendah. [Ismail/Suara.com]
Ruben Onsu bersama istri, Sarwendah. [Ismail/Suara.com]

Maklum, dalam beberapa waktu terakhir Ruben Onsu dan keluarga tengah menghadapi banyak musibah. Yang tentu saja musibah tersebut mengganggu ketengan mereka sekeluarga.

"Iya, sudah sering kurang tidur, sudah deh nggak usah surprise gitu. Jadi ya, pokoknya selama bisa tidur ya tidur aja," ujar Ruben Onsu.

Namun di pagi hari, Ruben mendapat kejutan dari istrinya berupa kado yang diletakkan di atas meja ruang tamu.

"Pas lagi mau antar Thalia ke sekolah, saya lagi siap-siap, eh pas keluar kamar ada surprise di ruang tamu," ungkap presenter acara "Brownis" ini.

Sayangnya sampai saat ini hadiah tersebut belum dibuka Ruben Onsu karena sibuk dengan pekerjaan dan mengantar anak ke sekolah.

"Cuma satu lagi (kado) belum datang katanya, nyusul. Aku pikir antar Thalia dulu baru (buka kado nanti). Masih ditaruh di rumah semua. Kalau aku buka, nanti panjang lagi kan. Jadi sudah deh gue taruh dulu," tutur Ruben Onsu. (Ismail)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report