Life

Ngonser Bareng, 5 Potret Kedekatan Shanju JKT48 dengan Jonathan Christie

Wah, kayak apa sih deketnya Jojo dan Shanju JKT48?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Jojo dan Shanju JKT48
Jojo dan Shanju JKT48

Matamata.com - Kedekatan Shanju JKT48 dengan Jonathan Christie memang bukan isapan jempol semata.

Keduanya juga sempat menghadiri konser Westlife bersama pada hari Rabu (7/8) lalu nih.

Walau belum mengonfirmasi keduanya berpacaran, namun Shanju JKT48 dan Jonathan Christie emang keliatan akrab banget nih.

Penasaran nggak nih sama potret kedekatan keduanya saat ngonser bareng?

Berikut 5 potretnya yang telah Matamata.com rangkum :

1. Potret

Jojo dan Shanju JKT48. (Instagram/@jonathanchristieofficial)
Jojo dan Shanju JKT48. (Instagram/@jonathanchristieofficial)

Unggahan potret Jojo dan Shanju keliatan akrab banget nih.

2. Makan bareng

Jojo dan Shanju JKT48. (Instagram/@joshanofficial)
Jojo dan Shanju JKT48. (Instagram/@joshanofficial)

Nah, selain ke konser bareng keduanya juga makan bareng nih.

3. Sebelahan

Jojo dan Shanju JKT48. (Instagram/@joshanofficial)
Jojo dan Shanju JKT48. (Instagram/@joshanofficial)

Jojo bersebelahan duduknya nih sama Shanju, akrab abis.

4. Nyanyi bareng

Jojo dan Shanju JKT48. (Instagram/@joshan_addict)
Jojo dan Shanju JKT48. (Instagram/@joshan_addict)

Mereka pun terlihat menikmati konser dengan nyanyi bareng.

5. Malu-malu

Jojo dan Shanju JKT48. (Instagram/@joshanofficial)
Jojo dan Shanju JKT48. (Instagram/@joshanofficial)

Saat dishoot oleh temannya, Shanju keliatan malu-malu nih.

Wah, keliatan akrab banget ya Jonathan Christie dan Shanju JKT48, pacaran nggak nih?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report