Life

Bak Dedek-dedek Gemes! 5 Potret Selebgram Anya Geraldine Berseragam SMA

Potret cantik Anya Geraldine kenakan seragam SMA, bikin cowok klepek-klepek nih.

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti

Anya Geraldine (Instagram @anyageraldine)
Anya Geraldine (Instagram @anyageraldine)

Matamata.com - Buat kamu anak milenial, pasti tahu dong selebgram populer Anya Geraldine? Ya, selebgram seksi itu bahkan diketahui telah memiliki 2,3 juta follower lho.

Lewat akun Instagramnya, berbagai unggahan Anya Geraldine pun kerap mencuri perhatian kalangan luas khususnya kaum adam. Terbaru, sahabat Young Lex itu sukses mengundang perhatian lewat penampilannya saat kenakan seragam SMA.

Penasaran kan gimana unyunya Anya Geraldine berseragam SMA?

Berikut MataMata.com rangkum, 5 potret Anya Geraldine kenakan seragam SMA yang telah dilansir dari media sosialnya pada Selasa (23/7).

1. Anak baru

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)
Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Jika di sekolahmu ada anak baru seperti Anya Geraldine ini, yang pasti langsung jadi incaran kakak-kakak kelas ya?

2. Gaya melamun

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)
Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Waduh, ngelihat Anya Geraldine melamun kayak gini yang ada pak gurunya salah tingkah nih.

3. Ketiduran di kelas

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)
Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Duh, candid ala-ala ketiduran di jam pelajaran, kecantikan Anya Geraldine bikin galfok deh.

4. Anya dan geng kecenya

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)
Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Wow! Miliki geng cowok-cowok tampan, siapa yang berani gangguin si cantik Anya?

5. Menggoda

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)
Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Tampil dengan rambut gerai bergelombang warna pirang, Anya Geraldine bak gadis bule yang manis banget nih.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report