Life

3 Tahun Pacaran, Rosiana Dewi Ungkap Tembak Duluan Handika Pratama

Rosiana Dewi aja berani tembak cowok duluan, kamu gimana?

Tinwarotul Fatonah

Handika Pratama dan Rosiana Dewi
Handika Pratama dan Rosiana Dewi

Matamata.com - Kemesraan pasangan selebriti muda Rosiana Dewi dan Handika Pratama memang selalu bikin jomblo ngenes. Meski beda usia 10 tahun, keduanya bisa saling mengimbangi.

Berbagai potret mesra keduanya sering dibagikan di akun Instagram masing-masing.

Handika Pratama dan Rosiana Dewi. (Instagram/@handikapratama20)
Handika Pratama dan Rosiana Dewi. (Instagram/@handikapratama20)

Seperti postingan terbaru Rosiana Dewi. Bintang FTV ini mengunggah potretnya bersama sang pacar.

Tampak Handika Pratama menatap wajah cantik Rosiana.

Di balik foto tersebut, ternyata ada hal manis yang ingin disampaikan artis 22 tahun ini.

Rosiana Dewi mengenang masa awal-awal mereka pacaran di perayaan tiga tahun jalinan hubungan asmara mereka.

Menurut ceritanya, setelah Rosiana dan Handika dekat selama sebulan tak ada kata-kata pacaran.

Hal ini membuat Rosiana akhirnya memberanikah diri untuk mengungkapkan isi hatinya agar status mereka jelas.

Pun ia menuliskan dialog keduanya hingga akhirnya resmi berpacaran.

Rosiana Dewi dan Handika Pratama. (Instagram/@rsn.dw)
Rosiana Dewi dan Handika Pratama. (Instagram/@rsn.dw)

"Hari ini, 3 tahun yang lalu di Lounge XXI PS ceritanya makan dulu sebelum nonton, lalu saking gemesnya nggak ditembak2, akhirnya muncul lah pertanyaan...

me : kita kaya orang pcaran, sebenernya gimana sih kita? (gpp, perempuan yang nanya soalnya udh jaman nya emansipasi wanita jd harus berani dan pertanyaan ini udh di pikirin ‘gimana cara nanya nya ya’? dari beberap hari sebelumnya)
dia : *sambil senyum rese & sok cool* kamu maunya gimana?
me : ya pacaranlah, udh sebulan deket kaya orang pacaran masa gini2 aja? (seinget gw ngmng gitu)
dia : *sambil senyum rese & sok cool tapi udah mulai gelisah karna kaget diomongin gini* yaudah ayoo yuk kita pacaran.

Singkat cerita. Alhamdulillah @handikapratama20 sudah memahami sifat dan tingkah laku gw yg suka spontan, tidak terduga dari tutur kata dan perbuatan ditambah moodian," ungkap Rosiana Dewi, Selasa (16/7/2019).

Ternyata cerita cinta awal jadian Rosiana dan Handika pun bikin netizen baper.

Handika Pratama dan Rosiana Dewi. (Instagram/@handikapratama20)
Handika Pratama dan Rosiana Dewi. (Instagram/@handikapratama20)

"Baper gua jadinya," komentar netizen.

"Jomblo nyesek bacanya," komentar lainnya.

Ada juga yang menyoroti sikap Rosiana yang berani nembak duluan.

"Wah emansipasi wanita beneran ya kamu," tulis netizen.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report