Life

7 Artis Ini Ternyata Ikuti Ajang Abang None DKI Jakarta, Siapa Aja?

Ternyata deretan artis ini pernah ikut Abang None DKI Jakarta loh!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Ashanty. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Ashanty. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Ajang Abang None DKI Jakarta usai digelar pada hari Jumat (12/7) lalu di Jakarta Convention Center.

Nama Muhammad Abror dan Melliza Xaviera lolos seleksi sebagai Abang None DKI Jakarta 2019 nih.  Keduanya berhasil mengalahkan 16 peserta lainnya dalam wawasan pariwisata, bahasa, pengetahuan umum hingga bakat yang dimiliki.

Sebelum Muhammad Abror dan Melliza Xaviera, ternyata ada deretan Abang None DKI Jakarta yang saat ini sudah berprofesi sebagai artis loh.

Ada siapa aja? Berikut 7 sosok artis yang telah dirangkum oleh Matamata.com :

1. Lula Kamal

Lula Kamal. (Instagram/@drlulakamal)
Lula Kamal. (Instagram/@drlulakamal)

Sosok dokter dan yang pernah menjajal dunia presenter, Lula Kamal ternyata merupakan None DKI Jakarta di tahun 1990 loh. Setelah itu, ia membawakan beberapa acara di stasiun televisi dan sempat berakting dalam film berjudul Berbagi Suami, Chika serta My Idiot Brother.

2. Maudy Koesnaedi

Maudy Koesnaedi. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Maudy Koesnaedi. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Maudy Koesnaedi memang sudah dikenal jadi sosok yang pernah ikut ajang Abang None DKI Jakarta 1993 nih. Tak lama setelah itu, ia bergabung dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang melambungkan namanya.

3. Ashanty

Ashanty (Suara.com/Revi Cofans Rantung)
Ashanty (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Istri dari Anang Hermansyah ini ternyata pernah jadi None DKI Jakarta favorit di tahun 2001 loh. 8 tahun setelah menyabet gelar tersebut, ia rilis single berjudul Aku Ingin Kamu, Kamu Ingin Dia dan eksis di dunia entertainment hingga saat ini.

4. Alya Rohali

Alya Rohali  (Suara.com/Ismail)
Alya Rohali (Suara.com/Ismail)

Sebelum jadi Puteri Indonesia di tahun 1996, Alya Rohali pernah mengikuti ajang Abang None DKI Jakarta di tahun 1994. Setelah mengemban amanahnya, ia pun terjun di dunia entertainment dan main di beberapa sinetron hits tahun 90-an.

5. Primus Yustisio

Jihan Fahira dan Primus Yustisio. (Instagram/@truejf)
Jihan Fahira dan Primus Yustisio. (Instagram/@truejf)

Sosok yang lekat dengan Panji Millenium ini pernah menyabet gelar Abang DKI Jakarta di tahun 1995. Ia pun kemudian terjun di dunia entertainment dan namanya mulai melambung sejak main di sinetron berjudul Cinta.

6. Indra Bekti

Indra Bekti (Suara.com/Revi Cofans Rantung)
Indra Bekti (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Presenter kocak yang satu ini ternyata juga pernah ikut ajang Abang None DKI Jakarta di tahun 1997. Ia pun kemudian terjun ke dunia entertainment dan jadi presenter acara hits Tralala Trilili.

7. Adrian Maulana

Adrian Maulana. (Instagram/@adrianmaulana)
Adrian Maulana. (Instagram/@adrianmaulana)

Pesinetron kawakan yang sudah jarang nongol di TV ini adalah salah satu jebolan ajang Abang None DKI Jakarta 1997 bareng Indra Bekti. Setelah ikut ajang tersebut, ia mulai bermain di beberapa sinetron seperti Lupus Milenia, Kampus Cinta, hingga yang hits pada masanya yang berjudul Tersayang.

Wah, ada artis di atas yang jadi idolamu nggak nih?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report