Life

Mulia, Sebagian Keuntungan Konser Maher Zain Disumbangkan buat Palestina

Berapa jumlah yang disumbangkan ke Palestina ya?

Tinwarotul Fatonah

Maher Zain. (Instagram/@maherzainofficial)
Maher Zain. (Instagram/@maherzainofficial)

Matamata.com - Promotor konser Maher Zain di Indonesia ternyata berencana menyumbangkan sebagian penghasilan konser buat Palestina. Penyanyi asal Swedia itu akan menggelar tur pertunjukkan di delapan kota.

"Kami mempunyai sedikit visi dan misi, untuk teman-teman yang terkena musibah. Ini juga buat sekalian donasi untuk Palestina," jelas Adep Husni selaku pihak penyelenggara di Menara 165, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).

Disinggung berapa persen penghasilan yang akan disumbangkan, Munawati selaku perwakilan pihak penyelenggara lainnya ternyata punya jawaban sendiri. 

"Kebetulan untuk donasi buat Palestina itu sudah kami perhitungkan tapi karena ini donasi maka kami tidak akan sebutkan. Tapi Insya Allah sudah ada perhitungannya buat sahabat kita di Palestina," tutur Munawati. 

Seperti diketahui, Maher Zain seharusnya memulai tur konser pada Juni lalu. Sayangnya acara tersebut dijadwalkan ulang buat November mendatang. 

Pelantun lagu hits "Thank You Allah" ini akan  memulai pertunjukkan di Istora Senayan, Jakarta pada 9 November 2019. Lalu dilanjutkan di Eldorado Dome, Bandung, Jawa Barat pada 11 November 2019. 

Fadly Padi dalam acara konfrensi pers Konser Maher Zein di Jakarta, Rabu (10/7/2019). [Sumarni/Suara.com]
Fadly Padi dalam acara konfrensi pers Konser Maher Zein di Jakarta, Rabu (10/7/2019). (Suara.com/Sumarni)

Berikutnya di Hotel Alila, Solo pada 13 November 2019 dan di Dyandra Convention Center, Surabaya pada 15 November 2019.

Kota-kota lainnya yakni di Makkasar diadakan di GOR Sudiang pada 17 November 2019, di Medan Convention Hall pada 20 November 2019, di Palembang Sport & Convention Center pada 22 November 2019.

Sebagai penutup, lelaki 37 tahun ini bakal beraksi di Tasikmalaya yang berlokasi di Graha Asia pada 24 November 2019.

Suara.com/Sumarni

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report