Life

Keluarga Syok Lihat Video Ridho Illahi Digerebek di Hotel

"Keluarga syok ya, nyokap, semua (keluarga) itu awalnya mengira benar," kata Ridho Illahi.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Ridho Illahi bersama pengacaranya, Hussendro. [Yuliani/MataMata.com]
Ridho Illahi bersama pengacaranya, Hussendro. [Yuliani/MataMata.com]

Matamata.com - Aktor FTV Ridho Illahi baru-baru ini menggemparkan dunia maya lantaran video penggerebekannya di dalam sebuah kamar hotel bersama seorang selebgram, yang diduga Chagii Amelia S, tersebar luas di media sosial. Keluarga besar Ridho pun disebut terkejut mengetahui hal tersebut.

"Keluarga syok ya, nyokap, semua (keluarga) itu awalnya mengira benar," kata Ridho Ilahi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

Namun, saat mendengar bantahan Ridho Ilahi sambil memerhatikan video, keluarganya pun mengerti. Terlebih, Ridho Ilahi menjelaskan secara rinci.

"Tapi dilihat lagi video, kayak kasurnya rapi, semua orang pakai masker, disorot cuma akunya, kayak dipojokin, bahkan si perempuan itu stand by dengan maskernya, ya akhirnya kujelaskan," sambung Ridho.

Ridho Illahi [instagram]
Ridho Illahi [instagram]

Aktor berdarah minang kelahiran Padang, 12 Oktober 1987 itu pun memberi penegasan meski dia sedang mencari pendamping di usia yang cukup matang, ia takkan sampai merebut istri orang. Keluarganya pun akhirnya mempercayainya.

"Ya udah kita akan klarifikasi jaga nama baik dan banyak juga yang percaya aku nggak akan jadi pebinor (perebut bini orang), mohon maaf ya, sorry to say yang single banyak. Kalau aku tahu dia bersuami ngapain juga, aku kasih tahu keluarga aku kayak gitu," tutupnya.

Lelaki diduga Ridho Illah digerebek bareng perempuan di kamar hotel. [instagram/lambe_turah]
Lelaki diduga Ridho Illah digerebek bareng perempuan di kamar hotel. [instagram/lambe_turah]

Diketahui, dalam video yang diunggah oleh sebuah akun gosip, Ridho Ilahi tampak di kamar hotel bersama seorang perempuan diduga Chagii Amelia. Mereka digerebek seorang perempuan yang mengenakan masker. Ia kemudian langsung memaki Ridho Ilahi dan menyebutnya sebagai perusak rumah tangga orang. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report