Life

Tulus Jadi Pamungkas Prambanan Jazz 2019 yang Penuh Kesan

Penampilan Tulus bikin penonton rela pulang pagi.

Tinwarotul Fatonah

Tulus. (Suara.com/Ismail)
Tulus. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Antusiasme penonton Prambanan Jazz 2019 di hari terakhir tak kian menyusut meski hari kian larut. Mereka menantikan Tulus sebagai penampil pamungkas.

Benar saja, meski perhatian sempat terbagi dengan penampilan Anggun di panggung Spesial Show pada Minggu (7/7/2019), banyak penonton yang sudah siap mengambil posisi ternyaman.

Mereka ingin menikmati aksi panggung Tulus, tentunya dengan lagu-lagu easy listening yang dibawakan. Tulus naik panggung pukul 23.00 WIB dan langsung menyuguhkan penampilan apiknya.

Ia membawakan lagu Tergila-gila sebagai pembuka. Sesuai judulnya, penonton pun bak tergila-gila dengan aksi pria bertubuh gagah itu.

Teriakan penonton pun makin kencang terdengar saat Tulus menyanyikan lagu Gajah dan Jangan Cintai Aku Apadanya. Lagi-lagi mereka turut mendalami lantunan tersebut.

Selang setengah jam, penonton makin banyak berdatangan. Mereka yang tak bisa mengambil posisi di tengah rela menikmati penampilan Tulus dari samping dan memotret layar di hadapannya demi sang idola.

Tulus jadi penampil pamungkas Prambanan Jazz 2019. (Suara.com/Una)
Tulus jadi penampil pamungkas Prambanan Jazz 2019. (Suara.com/Una)

Melihat antusiasmu tersebut, Tulus pun mengucapkan terima kasih. Menurutnya, penonton di Yogyakarta selalu membuatnya terkesan.

"Terima kasih Yogyakarta. Sudah sejak delapan tahun lalu, saya terkenang dengan kota ini. Terima kasih sudah menjadi kota yang selalu menyenangkan," teriak Tulus dari atas panggung.

Sesuai waktu yang disebutkan, pria bernama asli Muhammad Tulus  langsung menyanyikan lagu Sewindu yang membuatnya naik daun pada 2011. Disusul dengan sederet lagu keren lainnya seperti Adu Rayu, Kau Dimana, Monokrom dan Kisah Sebentar.

Suara.com/Husna Rahmayunita

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report