Life

Bak Orang Pacaran, 5 Potret Kedekatan Steffi Zamora dan Kakak Gantengnya

Lihat deh Steffi Zamora dan kakaknya, kayak orang pacaran nih!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Steffi Zamora dan Steven Alvero. (Instagram/@steffizamora)
Steffi Zamora dan Steven Alvero. (Instagram/@steffizamora)

Matamata.com - Jadi artis muda terkenal, jelas membuat Steffi Zamora menuai perhatian netizen. Mulai dari gaya busana, penampilan hingga kegiatan pun kerap disorot, termasuk kedekatan dengan kakak gantengnya nih.

Steffi Zamora punya kakak berparas ganteng bernama Steven Alvero. Saking dekatnya, Steffi Zamora dan Steven Alvero kerap disangka berpacaran loh.

Emang kayak apa sih potret kedekatan Steffi Zamora dengan kakaknya? Berikut rangkumannya oleh Matamata.com :

1. Adik atau Pacar

Steffi Zamora dan Steven Alvero. (Instagram/@steffizamora)
Steffi Zamora dan Steven Alvero. (Instagram/@steffizamora)

Kakak Steffi Zamora ini sering dikira pacarnya maupun adiknya loh. Padahal dalam unggahan ini ia mengaku memang wajahnya terlihat lebih dewasa.

2. Mesra

Steffi Zamora dan Steven Alvero. (Instagram/@steffizamora)
Steffi Zamora dan Steven Alvero. (Instagram/@steffizamora)

Keduanya mesra banget sambil berpelukan, keliatan sama-sama sayang nih kakak adik.

3. Lebaran

Steffi Zamora dan Steven Alvero. (Instagram/@steffizamora)
Steffi Zamora dan Steven Alvero. (Instagram/@steffizamora)

Lihat nih keduanya pakai busana muslim yang senada. Keliatan serasi ya? Pantesan dikira orang pacaran..

4. Outfit senada

Steffi Zamora dan Steven Alvero. (Instagram/@steffizamora)
Steffi Zamora dan Steven Alvero. (Instagram/@steffizamora)

Pakai outfit nuansa gelap, Steffi Zamora dan kakaknya keliatan sama-sama kece ya?

5. Ulang tahun kakak

Steffi Zamora dan Steven Alvero. (Instagram/@steffizamora)
Steffi Zamora dan Steven Alvero. (Instagram/@steffizamora)

Steffi Zamora juga beri kue ulang tahun untuk kakaknya nih.

Gimana nih menurutmu potret kompak Steffi Zamora dan Steven Alvaro? Kayak orang pacaran nggak?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report