Life

Bintangi Film Komedi Romantis Lagi, Reza Rahadian Ungkap Kesulitannya

Apa sih kesulitan yang dialami oleh aktor sekaliber Reza Rahadian?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Reza Rahadian (Suara.com/Ismail)
Reza Rahadian (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Artis Reza Rahadian kembali membintangi sebuah film komedi romantis bertajuk Toko Barang Mantan. Namun untuk membintangi film besutan Viva Westi ini, Reza mengaku kesulitan menampilkan sosok yang baru.

Dalam film Toko Barang Mantan, Reza Rahadian memerankan tokoh bernama Tristan. Tantangan bagi Reza, ia khawatir karakter Tristan disamakan dengan karakter-karakter di film komedi romantis yang pernah ia bintangi.

"Genre dari film ini drama romantis, dan gue sudah cukup banyak main film romkom (romantis komedi). Dan pengin cari look yang berbeda. Akhirnya waktu untuk memikirkan look itu yang agak lama, mencari inspirasi," jelas Reza Rahadian pada Suara.com di acara syukuran syuting film Toko Barang Mantan di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019).

Reza Rahadian (Suara.com/Ismail)
Reza Rahadian (Suara.com/Ismail)

Reza Rahadian mengaku tertarik dengan tokoh Tristan yang ia perankan. Karena uniknya, Tristan menjual barang-barang yang berkaitan dengan mantan pacar.

"Karena ini menceritakan sebuah kisah di mana sebuah toko yang diinisiasi oleh anak muda dari zaman dia kuliah, di mana tokonya adalah toko barang mantan," kata Reza Rahadian.

"Jadi yang dijual barang-barang yang punya history, kayak mantan kekasih dan lain-lain," sambung aktor 32 tahun tersebut.

Untuk menjiwai peran, Reza Rahadian membaca naskah dengan serius dan membayangkan dirinya menjadi Tristan sesuai dengan khayalannya.

Marsha Timothy [Ismail/Suara.com]
Marsha Timothy [Ismail/Suara.com]

"Biasanya gue pakai waktu untuk baca skenario dan mengkhayal, jadi seru kalau look-nya begini-begini dan konsul ke Mbak Westi (sutradara). Dan sampai akhirnya dapet," tutur RezaRahadian.

Selain Reza Rahadian, film Toko Barang Mantan juga akan dibintangi sejumlah bintang terkenal seperti Marhsa Timothy, Iedil Putra, Roy Marten, Widi Mulia, Syifa Hadju, Niken Anjani, Fandy Chow dan lain-lain.

Suara.com/Ismail

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report