Life

Nggak Ngartis! Arda Naff Duduk Lesehan Tanpa Alas saat Antri Bikin SIM

Sikap Arda Naff yang nggak masalah duduk di lantai tanpa alas ini banjir sanjungan.

Linda Rahmadanti

Arda dan Tantri Syalindri/ Instagram @tantrisyalindri
Arda dan Tantri Syalindri/ Instagram @tantrisyalindri

Matamata.com - Selama ini imej gengsi seolah melekat pada diri seorang artis. Namun, hal tersebut tidak berlaku untuk Arda Naff.

Suami Tantri Kotak tersebut tak keberatan untuk duduk di lantai tanpa alas.

Tantri Kotak dan Arda Naff. (Instagram/@tantrisyalindri)
Tantri Kotak dan Arda Naff. (Instagram/@tantrisyalindri)

Diketahui, Arda Naff saat itu tengah mengurus pembuatan SIM.

Selain mau duduk di lantai tanpa alas, Arda Naff juga mau tertib mengantri lho.

Arda Naff (Instagram @igtainmentt)
Arda Naff (Instagram @igtainmentt)

Berbalut kemeja berwarna gelap, Arda Naff nampak duduk di lantai sambil nyender menunggu antrian.

Arda Naff juga nampak membaur dengan orang-orang lainnya. Tak ada pengawalan khusus meski dirinya merupakan artis.

Sikap Arda Naff yang sudi duduk di lantai tanpa alas ini lantas menarik perhatian netizen. Banyak dari mereka yang memuji sikap Arda Naff ini.

''Dia ini humble banget kayaknya. Keliatan dari status2 di ignya,'' @dewipratiwisamsuri.

''Emang arda naff ga sombong. Gue pernah ketemu dia emang dia ga sombong sama sekali,'' @xxaya01_.

''Salut..,'' @ajengtika04.

''Arda naff emang ramah banget orangnya ga ngartis..pernah ketemu di lapangan trancity,'' @yeyenamalia08.

''Salut sih sama orang yang rendah hati kayak gini,'' @mayuraendra.

Berita Terkait

Berita Terkini