Life

Bikin Ngiri, 5 Potret Mesra Gisela Cindy dan Kekasih Bulenya yang Ganteng

Bikin ngiri nih Gisela Cindy dan pacar bulenya.

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Gisela Cindy dan kekasih bulenya. (Instagram/@giselacindy12)
Gisela Cindy dan kekasih bulenya. (Instagram/@giselacindy12)

Matamata.com - Artis muda yang sedang meniti karier di Amerika, Gisela Cindy sudah nggak jomblo lagi loh. Ia memiliki kekasih bule ganteng bernama Brandon Willis.

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram miliknya, @giselacindy12 dan @brandon16willis.

Tak hanya sekali dua kali, adik Gracia Indri ini beberapa kali mengunggah potret mesranya dengan sang kekasih bule yang ganteng.

Penasaran kan? Berikut 5 potret mesra keduanya yang telah dirangkum Matamata.com :

1. Potret liburan

Gisela Cindy dan kekasih bulenya. (Instagram/@giselacindy12)
Gisela Cindy dan kekasih bulenya. (Instagram/@giselacindy12)

Gisela Cindy terlihat serasi banget nih dengan Brandon Willis. Keduanya bergaya simpel kasual dengan outfit nuansa cerah. Tak lupa aksesori kacamata hitam untuk penampilannya.

2. Kumpul bareng keluarga

Gisela Cindy dan kekasih bulenya. (Instagram/@giselacindy12)
Gisela Cindy dan kekasih bulenya. (Instagram/@giselacindy12)

Nggak berdua aja, kali ini Gisela Cindy dan Brandon Willis kumpul bareng Gracia Indri dan sang mama nih.

3. Cium pipi

Gisela Cindy dan kekasih bulenya. (Instagram/@giselacindy12)
Gisela Cindy dan kekasih bulenya. (Instagram/@giselacindy12)

Gisela Cindy terlihat mencium kekasih bulenya yang ganteng nih. Wah, mesranya...

4. Ke London

Gisela Cindy dan kekasih bulenya. (Instagram/@giselacindy12)
Gisela Cindy dan kekasih bulenya. (Instagram/@giselacindy12)

Keduanya bersama Gracia Indri dan sang Mama terlihat berlibur ke London nih. Serunya..

5. Ke San Fransisco

Gisela Cindy dan kekasih bulenya. (Instagram/@giselacindy12)
Gisela Cindy dan kekasih bulenya. (Instagram/@giselacindy12)

Kompak berbusana jaket, keduanya berpose di depan jembatan merah nih.

Wah, mesra abis ya Gisela Cindy dan kekasih bule gantengnya..

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report