Life

Kocak! Rafathar Naik Kelas, Malah Raffi Ahmad yang Pakai Toga

Rafathar sudah naik kelas aja nih.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Keluarga kecil seleb Indonesia Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu mencuri perhatian. Apalagi sejak punya Rafathar Malik Ahmad, rasanya rumah tangga mereka makin heboh saja.

Raffi Ahmad memang selalu membagikan momen keseruan keluarganya di media sosial. Termasuk baru-baru ini saat Rafathar naik kelas.

Akun Instagram, @raffinagita1717 baru saja mengunggah foto kebersamaan keluarga seleb itu saat menghadiri acara sekolah Rafathar. Baik Raffi Ahmad, Nagita Slavina, juga Rafathar kompak memakai baju batik berwarna merah.

Meski tidak berfoto di studio dan hanya berlatar tembok biasa, potret keluarga Raffi Ahmad sangatlah manis. Apalagi ketiganya begitu matching, makin terlihat harmonis.

''Cikal Moving Class Ceremony. Anaknya yang naik kelas, Papanya yang pake toga,'' tulis keterangan foto.

Rafathar naik kelas (Instagram/@raffinagita1717)
Rafathar naik kelas (Instagram/@raffinagita1717)

Meski Rafathar yang naik kelas, dari foto tersebut tampak Raffi Ahmad yang memakai toga. Hal itu tentu mengundang perhatian netizen yang kagum sama kekompakan keluarga kecil ini, terutama gemess sama Rafathar yang sudah makin gede.

Rafathar naik kelas (Instagram/@raffinagita1717)
Rafathar naik kelas (Instagram/@raffinagita1717)

@yuni_ekafitri: ''Pasangan ini yg membuat gue termotivasi selalu harmonis sama suami. Selamat aa Rafathar."

@selviana_elviana: "Keluarga bahagia mama gigi aa Raffi aa Rafathar love u.''

@rr.willaandriani: "Keluarga trgemassss. Si aak lucu n ganteng. Si Nagita penyabar n cantik juga si Raffi yg bertanggungjawab n pekerja keras."

@hilma_ilta: "Aa ganteng banget."

@qurrataainn: "Gemesssss. Kok udah gede aja sih."

@iinapriani81: "Mama Gigi cantik bgt, papa Raffi ganteng, AA makin cakep gemess pake jam."

@gween_kenzie: "Rafathar kenapa sii cepet bgt gedenyaa. Perasaan baru kemaren lahir deh."

Selamat naik kelas Rafathar. Kocak banget ya keluarga ini?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report