Life

Irwan Musrry Rela Bawakan Tas Maia Estianty : Mantan Suami Pernah?

Saat menuju Maladewa dengan menumpang seaplane, Irwan Mussry rela memangku tas mewah Maia Estianty yang kebetulan memang tak mendapat jatah tempat di pesawat yang tergolong kecil itu. Jarang lho suami kayak gini!

Madinah

Maia Estianty. (YouTube)
Maia Estianty. (YouTube)

Matamata.com - Meski tajir melintir, Irwan Mussry ternyata mau melakukan hal sepele buat istrinya, musisi Maia Estianty. Yang dilakukan Irwan Mussry, menurut Maia Estianty, tak semua mau dilakukan suami kebanyakan.

Nah, salah satu Irwan Mussry yang bikin istri lain meleleh adalah dia rela membawakan tas Maia Estianty saat berlibur ke Maladewa.

Alkisah, Maia Estianty dan Irwan Mussry memang sedang libiran berdua ke Maldives alias Maladewa yang disebut-sebut sebagai salah satu surga dunia.

Irwan Mussry memangku tas Maia Estianty di dalam pesawat. [Instagram]
Irwan Mussry memangku tas Maia Estianty di dalam pesawat. [Instagram]

 

Saat menuju Maladewa dengan menumpang seaplane, Irwan Mussry rela memangku tas mewah Maia Estianty yang kebetulan memang tak mendapat jatah tempat di pesawat yang tergolong kecil itu.

Curhat soal sikap Irwan Mussry ini dibagikan eks istri musisi sekaligus poltikus Ahmad Dhani itu di akun media sosial Instagramnya. Di situ, Maia umbar foto suaminya yang rela duduk berdesakan dengan tas miliknya.

Irwan Mussry memangku tas Maia Estianty di dalam pesawat. [Instagram]
Irwan Mussry memangku tas Maia Estianty di dalam pesawat. [Instagram]

 

"Baik nya suamikuuuhhh @irwanmussry. Kita terbang naik seaplane yang super kecil untuk menuju hotel (kesana emang kudu naik seaplane) saking sempitnya dan penuh ama rombongan di dalem pesawat, jadi ngga ada ruang buat tas ku, eh dia mau pangkuin tas aku. Sangat gentle (kadang suka gemes sama laki yang gengsi bawa tas pasangannya) Bapakku juga tipe yang suka bawain tas ibuku soalnya," tulis Maia Estianty di caption.

foto ini karuan dibombardir komentar positif fans dan netizen. Banyak yang memuji Irwan Mussry karena dianggap sangat menyanyangi Maia.

Maia Estianty dan Irwan Mussry (Instagram/@maiaestiantyreal)
Maia Estianty dan Irwan Mussry (Instagram/@maiaestiantyreal)



@riapristyan menulis, "Udah ganteng, tajir, perhatian pulak hmmmmm. Ngedadak gue jadi nisa syabyan. Semoga dijauhkan dari mara bahaya Marabahaya=PELAKOR."

@nagisa_zaah menambahkan, "Defenisi pria sejati banget ya bun, pria baik emang untuk wanita baik-baik pula."

"Mantan suami bunda pernah bawain tas bunda ga? Hihii nanya aja loo," ledek @sekarasihastuti.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report