Life

Friendship Goals, Kepoin Yuk 5 Kekompakan Young Lex dan Anya Geraldine

Nggak cuma kompak, Young Lex dan Anya Geraldine juga romantis lho.

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti

Anya Geraldine dan Young Lex (Suara.com/Instagram: Wahyu Tri Laksono,@anyageraldine)
Anya Geraldine dan Young Lex (Suara.com/Instagram: Wahyu Tri Laksono,@anyageraldine)

Matamata.com - Rapper muda Young Lex diketahui memiliki kedekatan khusus dengan selebgram seksi, Anya Geraldine. Saking dekatnya, tak sedikit orang yang mendoakan kedua sahabat ini untuk menjadi sepasang kekasih.

Potret kedekatan keduanya sering mereka bagikan ke dalam jejaring media sosial masing-masing. Baik Anya Geraldine maupun Young Lex pun sering saling mengungkapkan dukungan untuk karir mereka di dunia hiburan.

Penasaran kan sejauh apa sih kedekatan Anya Geraldine dan Young Lex?

Berikut Matamata.com rangkum, 5 potret kebersamaan Anya dan Young Lex dilansir dari berbagai sumber.

1. Manja

Young Lex dan Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)
Young Lex dan Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Duh, katanya rapper tapi manja banget deh Young Lex ke Anya!

2. Photoshoot bareng

Young Lex dan Anya Geraldine (Instagram/@young_lex18)
Young Lex dan Anya Geraldine (Instagram/@young_lex18)

Kompak kenakan outfit senada warna hitam dipadukan garis putih, begini gaya mesra keduanya. 

3. Orang spesial Anya Geraldine

Young Lex dan Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)
Young Lex dan Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Jadi meleleh ya denger pengakuan Anya kalau Young Lex itu orang yang spesial dan membanggakan banget loh buat selebgram seksi itu. 

4. Ulang tahun Young Lex

Young Lex dan Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)
Young Lex dan Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Wow, udah cantik berani lagi si Anya megang-megang uler segede itu. Salut deh Anya!

5. Iketin tali sepatu

Young Lex dan Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)
Young Lex dan Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Rapper berhati lembut nih si Young Lex. Kok jadi baper gitu ya melihat keromantisan mereka?

Berita Terkait

Berita Terkini