Life

Usai Foto Selfienya Viral, Caption Receh Nicholas Saputra Jadi Sorotan

Kata netizen sih Nicholas Saputra lagi belajar humor receh.

Tinwarotul Fatonah

Nicholas Saputra. (Instagram/@palarifilm)
Nicholas Saputra. (Instagram/@palarifilm)

Matamata.com - Publik dihebohkan foto selfie Nicholas Saputra yang memamerkan jari bertinta ungu yang diunggah di Instagram pribadinya, tepat pada hari pemilu 2019, 17 April. Tentu momen langka ini langsung viral menjadi bahan perbincangan hangat di mana-mana.

Aktor tampan Nicholas Saputra memang dikenal oleh kalangan penggemar sebagai sosok publik figur yang sangat jaim untuk mengunggah potret dirinya di media sosial.

Ini dibuktikan dalam akun Instagram pribadinya yang memang hanya ada berbagai macam potret pemandangan kawasan wisata yang ia kunjungi. Jadi tak heran jika unggahan foto selfie Nicholas Saputra berhasil bikin masyarakat Indonesia heboh banget.

Nicholas Saputra. (Instagram/@nicholassaputra)
Nicholas Saputra. (Instagram/@nicholassaputra)

''Baiklah.. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam Pemilu 2019. Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi! PS: postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam,'' tulis keterangan foto Nicholas Saputra saat selfie di hari Pemilu 2019.

Tak berhenti di situ saja kehebohan tentang aktor 35 tahun itu. Baru-baru ini dirinya sukses mencuri perhatian netizen kembali. Bukan dengan foto selfie, melainkan melalui caption foto yang ia tuliskan di beberapa foto yang diunggah.

Pertama, Nicholas Saputra mengunggah foto yang memperlihatkan suasana di sekitar kolam renang. "Mending nyebur dulu biar adem," tulis keterangan foto tersebut. Tentu foto ini mengundang netizen untuk meninggalkan komentar di unggahan tersebut.

Nicholas Saputra Belajar Humor Receh. (Instagram/@nicholassaputra)
Nicholas Saputra Belajar Humor Receh. (Instagram/@nicholassaputra)

"Aku mau jadi anduknya aja deh bang, rela deh," ungkap seorang netizen.

"Sumpah yah mas, kalo mas nico buka pendaftaran gue ikut antri lah," komentar netizen lainnya.

"Captionnya udah mulai lucu hehe," kata salah satu netizen.

Kalau diperhatikan, pemeran Rangga dalam film AADC ini terbiasa menulis keterangan foto dengan bahasa Inggris. Sekarang ia menulisakannya dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Kata-kata yang dipilihnya juga sukses bikin gemas pengikutnya. Tak cukup membuat netizen heboh dengan foto selfie dan kolam renang dengan caption yang lucu, Nicholas diketahui mengunggah foto lagi dengan keterangan yang tak kalah membuat netizen heboh.

Nicholas Saputra Belajar Humor Receh. (Instagram/@nicholassaputra)
Nicholas Saputra Belajar Humor Receh. (Instagram/@nicholassaputra)

Dalam unggahan terbarunya, ia membagikan foto deretan kamar hotel yang diambilnya melalui celah tiang. "Lihat boleh, ngintip jangan," begitulah tulisan caption Nicholas Saputra.

Jangan ditanya lagi, jelas para netizen heboh dan langsung menyerbu kolom komentar Nicholas Saputra. Kebanyakan dari mereka beranggapan sekarang aktor ganteng ini sedang belajar humor receh.

"Welcome to the retjeh club mas rangga," kata salah satu netizen.

"Humormu itu renyah banget," komentar netizen lainnya.

"Gemes sendiri gue baca captionnya," ungkap salah satu netizen.

"Orang ganteng mah bebas," komentar netizen lainnya.

Duh, Mas Nicholas Saputra bisa-bisa aja, nih, bikin netizen heboh banget cuma gara-gara foto selfie dan caption foto di Instagram.

DewiKu.com/Kintan Sekarwangi

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report