Life

Cantiknya Bikin Deg-degan! 5 Pesona Liza Aditya, Guru Vokal Atta Halilintar

Duh cantik banget nih guru vokal Atta Halilintar!

Linda Rahmadanti | Irma Joanita

Liza Aditya dan Atta Halilintar. (Instagram/@lzadtya)
Liza Aditya dan Atta Halilintar. (Instagram/@lzadtya)

Matamata.com - Liza Aditya merupakan salah satu penyanyi pendatang baru asal Malaysia. Kali ini bukan lagi isu transgender, ia disorot karena merupakan guru vokal Atta Halilintar.

Hal ini diketahui dari akun Instagram miliknya, @lzadtya. Ia mengunggah sebuah foto bersama Atta Halilintar dan menuliskan caption.

@lzadtya "Baru kali ini upload setelah temenan lama , yah intinya kita lagi belajar biar makin produktif , kenal @attahalilintar udah lumayan lama, dia ini klo dikasih tau apapun emang ga pake lama sih pahamnya . Jadi wajar kalau dia lebih maju dari usia nya . Cikgu bangga" ungkapnya.

Tak hanya punya suara yang merdu, Liza Aditya juga memiliki paras yang cantik dan memikat loh.

Berikut 5 pesona Liza Aditya yang sudah dirangkum Matamata.com :

1. Swafoto

Liza Aditya. (Instagram/@lzadtya)
Liza Aditya. (Instagram/@lzadtya)

Liza Aditya terlihat kerap mengunggah swafoto dirinya. Salah satunya saat ia terlihat cantik dengan makeup flawless nih.

2. Tampil chic

Liza Aditya. (Instagram/@lzadtya)
Liza Aditya. (Instagram/@lzadtya)

Kali ini Liza Aditya memamerkan penampilan chicnya dengan atasan jaket jeans patch dan rok lasercut nih!

3. Candid

Liza Aditya. (Instagram/@lzadtya)
Liza Aditya. (Instagram/@lzadtya)

Berfoto candid tanpa ekspresi, guru vokal Atta Halilintar ini cantik banget ya?

4. Seksi dengan rok belahan tinggi

Liza Aditya. (Instagram/@lzadtya)
Liza Aditya. (Instagram/@lzadtya)

Liza Aditya kali ini berpose dengan atasan lengan panjang dan rok belahan tinggi warna abu-abu. Ia pun mempermanis penampilan dengan topi hitamnya.

5. Dress sequin

Liza Aditya. (Instagram/@lzadtya)
Liza Aditya. (Instagram/@lzadtya)

Liza Aditya kali ini pamer penampilan dengan dress sequin hitam nih. Tampak anggun, ia mengenakan dress dengan detail backless yang seksi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report