Life

Bakal Keren Nih, Lagu Adu Rayu akan Difilmkan

Lagu Adu Rayu dapat respons positif nih dari penikmat musik.

Tinwarotul Fatonah

Video Klip Adu Rayu. (YouTube/Yovie Widianto)
Video Klip Adu Rayu. (YouTube/Yovie Widianto)

Matamata.com - Sudah nonton video klip lagu Adu Rayu yang dinyanyikan Glenn Fredly, Tulus ft. Yovie Widianto?

Video klipnya diperankan Nicholas Saputra, Chicco Jerikho, dan Velove Vexia. Nah, kebayang nggak kalau itu dijadikan film?

Penyanyi Glenn Fredly bersyukur lagu Adu Rayu mendapat respon positif dari pendengar musik Tanah Air. Bahkan ada yang mengatakan kalau video klip lagu Adu Rayu menjadi salah satu video klip terbaik.

"Ya saya bersyukur, puji Tuhan, teman-teman yang menikmati, kan ini kolaborasi dari Tulus dan Mas Yovie. Karena memang dari konsepnya saya langsung yes dan prosesnya cukup panjang," kata Glenn Fredly, saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019). 

Glenn Fredly, Tulus, dan Yovie Widianto. [Instagram]
Glenn Fredly, Tulus, dan Yovie Widianto. [Instagram]

Menurut Glenn Fredly, ada rencana lagu Adu Rayu akan dibuat film layar lebarnya. Apalagi konsep video klip yang menampilkan Nicholas Saputra, Chicco Jerikho, dan Velove Vexia mengusung konsep movie klip. 

"Kalau kalian lihat itu kan pemainnya (model video klip) cast film, kayak Chicco Jerikho dan Nicholas Saputra. Ya doakan saja ini selain tur yang sedang direncanakan saya minta ke Mas Yovie ini mau dijadikan film," ujar Glenn Fredly.

"Ini jelas sesuatu yang menarik, kan biasanya film jadi lagu. Tapi ini dari lagu jadi sebuah film dan bisa membuat ikatan antara musik dan film semakin catch lagi," tutur Glenn Fredly.

Sebagai informasi video klip lagu Adu Rayu baru dirilis pada 25 Maret lalu. Namun, baru seminggu sudah ditonton lebih dari 1,7 juta kali. Lagu ini diciptakan oleh Yovie Widianto dan Tulus berperan sebagai pemimpin kreatif visual. (Wahyu Tri Laksono)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report