Life

10 Komentar Kocak Netizen Cowok Lihat Foto Pevita Pearce Bangun Tidur

Begini deretan suami dan pacar halu Pevita Pearce di sosial media.

Tinwarotul Fatonah

Pevita Pearce (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Pevita Pearce (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Ngomongin pesona artis Pevita Pearce memang nggak ada habisnya. Seperti pesona Pevita saat baru bangun tidur ini.

Artis 26 tahun ini pamer foto di kamar mandi. Terlihat muka bantalnya saat foto di depan cermin. Pun ia masih lengkap mengenakan piyamanya.

Pevita Pearce bangun tidur. (Instagram/@pevpearce)
Pevita Pearce bangun tidur. (Instagram/@pevpearce)

Banyak netizen yang mengagumi wajah cantik nan natural Pevita Pearce. Namun juga ada deretan netizen yang justru menggombali gadis blasteran Banjar dan Wales ini.

Tak hanya sekadar mengombali, mereka saking halunya memposisikan sebagai pasangan Pevita Pearce.

Mau tahu seperti apa komentar kocak netizen cowok yang super halu. Berikut rangkuman Matamata.com:

1. Ngaku baru beliin hp baru buat Pevita, duh!

"Kamu tuh hape baru aku beliin kemaren aja langsung main hape mulu. Udah sana mandi katanya mau nonton."

2. Nggak tega bangunin, emang situ sapa mas?

"Kebiasan deh kamu yank @pevpearce, bangun tidur langsung main hp, mandi dulu sana..maaf ya tadi pas aku berangkat nggak bangunin kamu, karna tadi pagi aku ada meeting dulu sama juragan tape, tadi di meja makan udah aku buatin sarapan Roti gambang + bajigur."

Pevita Pearce. (Instagram/@pevpearce)
Pevita Pearce. (Instagram/@pevpearce)

3. Btw, masnya telpon siapa?

"Oh baru bangun, pantes ditelfonin ga ngangket."

4. WA nggak dibales, ya pasti orang WA-nya ke nomor gaib.

"Pantesan WA nggak dibales, lagi futufutu ternyata @pevpearce."

5. Mau ke mana nih?

"Cepetan mandi, gw tunggu di depan."

Pevita Pearce berhijab. (Instagram/@pevpearce)
Pevita Pearce berhijab. (Instagram/@pevpearce)

6. Digombalin ala-ala film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck.

"Hayati kau memberi harapan kepadaku kau telah memberi kekuatan kepadaku untuk berani menyatakan yang sebenarnya dan inilah kejujujuranku Hayati, saya memberanikan diri untuk mengatakan saya mencintaimu Hayati."

7. Halu tingkat dewa nih!

"Kebiasaan kamu mah, aku nungguin di kamar. Malah selfie di kamar mandi."

8. kasur siapa nih?

"Pev kok semalem tidur di sofa emang kasur gak empuk? Cesz."

Pevita Pearce. (Instagram/@pevpearce)
Pevita Pearce. (Instagram/@pevpearce)

9. Apa hubungannya sama gula darah ya?

"Gula darahku naik setelah liat fotomu ini @pevpearce."

10. Suka ngaku-ngaku deh!

"Sayang itu foto yang kamu kirim ke whattshapp aku tadi ya.. pagi-pagi udah kirim foto aja."

Sabar-sabat ya Pevita Pearce pas baca komentar netizen halu kaya mereka.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report