Life

Dijenguk dan Diberi Jokowi Hadiah, Shakira Anak Denada Lompat Kegirangan

Jokowi dan Iriana juga berjanji mengajak Shakira ke Bogor.

Rendy Adrikni Sadikin | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Denada dan Shakira Aurum - (Instagram/@denadaindonesia)
Denada dan Shakira Aurum - (Instagram/@denadaindonesia)

Matamata.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana menjenguk putri Denada, Shakira Aurum, yang tengah menderita kanker darah atau leukemia, di Singapura. Shakira pun tampak sangat senang.

Pada Kamis (21/2/2019) malam, Denada membagikan potret Shakira, yang berdiri di tengah Jokowi dan Iriana.

Di belakang mereka bertiga terlihat Hatta Rajasa dan Agus Harimurti Yudhoyono. Tampaknya saat itu Jokowi dan Iriana menjenguk Mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono sekaligus Shakira, yang menderita penyakit serupa dan sama-sama dirawat di Singapura.

Tampaknya Denada sedang berada di Indonesia kala itu. Ia lalu mengungkapkan rasa terima kasihnya pada sang presiden.

Penyanyi R&B Tanah Air ini menuliskan, putri semata wayangnya senang sekali mendapat hadiah dari Jokowi dan Iriana. Terlebih, Shakira juga dijanjikan akan diajak melihat rusa di Bogor jika sudah sehat nanti.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana menjenguk Shakira Aurum - (Instagram/@denadaindonesia)
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana menjenguk Shakira Aurum - (Instagram/@denadaindonesia)

"Alhamdulillah. Segala puji dan syukur hanya kepada Mu Yaa Allah.

Terimakasih Bapak @jokowi dan Ibu Iriana atas perhatian dan kebaikannya untuk Shakira. Hari ini Shakira senang sekali, dapat hadiah Hello Kitty dari Bapak Presiden dan Ibu Negara. Kata Bapak dan Ibu, kalau Shakira sudah sehat, mau diajak ke Bogor lihat rusa. Saya diceritakan betapa Shakira gembira sekali sampai melompat2 kegirangan.

Terimakasih banyak sekali lagi Bapak @jokowi dan Ibu, dari hati saya yang paling dalam. Semoga Bapak dan Ibu senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT. Dan semoga Allah SWT memberikan Bapak dan Ibu kebahagiaan sebagaimana Bapak dan Ibu telah membahagiakan anak saya, saya dan seluruh keluarga besar saya hari ini. Aamiin Yaa Robbal Alamiin," tulis @denadaindonesia.

Tak hanya foto, Denada juga membagikan video momen tersebut. Begitu datang, Iriana disalami dan dicium tangannya oleh Shakira.

Kemudian Jokowi juga mendekat dan menyambut tangan Shakira untuk bersalaman lalu membungkuk menatap Shakira, sambil menepuk-nepuk kedua bahu gadis mungil itu.

"Cepat sembuh ya," ujar Jokowi.

Saat membesuk Shakira, Jokowi dan Iriana tak datang dengan tangan kosong. Mereka membawa kado untuk bocah yang sudah menjalani pengobatan di Singapura sejak pertengahan 2018 lalu itu.

"Katanya suka Hello Kitty," kata Iriana, disambut sorakan wanita yang mendampingi Shakira.

Shakira lantas bertepuk tangan sambil bersorak dan melompat kegirangan. Sepertinya terdapat senyum yang lebar di balik masker yang menutup wajahnya itu.

"Makasih ya," ucap Shakira, dengan suaranya yang imut.

Melihat ekspresi gembira dari bocah 6 tahun tersebut, Jokowi dan Iriana pun ikut tertawa.

Kegembiraan tersebut juga turut dirasakan ibu Shakira, yang sedang tak berada di lokasi. Denada menyertakan keterangan berupa emoji cinta dan bahagia saat mengunggah video tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report