Life

Tak Menentang Irwansyah Poligami, Zaskia Sungkar: Silakan

Siapkah Zaskia Sungkar mengizinkan Irwansyah poligami?

Tinwarotul Fatonah | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Pasutri selebriti Irwansyah - Zaskia Sungkar. (Instagram/zaskiasungkar15)
Pasutri selebriti Irwansyah - Zaskia Sungkar. (Instagram/zaskiasungkar15)

Matamata.com - Aktris Zaskia Sungkar memberikan pernyataan yang menghebohkan terkait poligami. Dirinya mengaku tak menentang jika Irwansyah, suaminya, hendak menikah lagi.

Pernyataan itu keluar dari mulut Zaskia ketika tampil di program 'KAN KAN Challenge' di kanal YouTube keluarganya, The Sungkars Family. Dalam video yang diunggah pada Jumat (8/2/2019) itu, hadir juga pasutri selebriti Baim Wong - Paula Verhoeven serta adik dan ipar Zaskia, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Ketika tiba giliran Zaskia untuk menerima tantangan dari Shireen, ia ditanyai sang adik, "Kalau Kak Irwan minta nikah lagi diizinin atau ditinggalin?"

"Kalau poligami diizinin atau enggak? Ya poligami namanya," timpal Baim.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Zaskia sempat heboh lalu berpikir cukup lama. Namun, akhirnya ia memberi jawaban, yakni belum siap seandainya Irwansyah membuat keputusan untuk berpoligami, meskipun tak menentangnya.

 

 

"Basically kita enggak boleh ngelarang kan, enggak boleh menentang," ujar Zaskia. "Tapi kalau aku kayaknya belum bisa untuk menerima, menjalankan itu maksudnya, tapi tidak menentang."

Zaskia terdengar ragu pada jawabannya sendiri. Ia pun kembali mempersilakan Irwansyah jika ingin memiliki istri baru, tetapi kemudian menambahkan istilah bahasa Inggris dari lirik lagu Krisdayanti, yang mewakili rasa keberatannya.

"Kalau mau, silakan, tapi I'm sorry goodbye," ucapnya sambil tertawa.

Melihat reaksi kakak iparnya itu, Wisnu memberi nasihat, "Sebenarnya istri itu diperbolehkan bilang, 'Saya tidak sanggup suami poligami.' Itu boleh."

"Enggak menentang, silakan. Berarti kan tidak berjodoh di situ, guenya tapi I'm sorry goodbye," tegas Zaskia lagi.

Sementara itu, Irwansyah sendiri hanya terdiam sambil sesekali tersenyum melihat tingkah lucu sang istri saat merespons pertanyaan soal poligami itu.

Berita Terkait

Berita Terkini