Life

3 Tuduhan Kesalahan Mak Vera pada Mendiang Olga Syahputra

Duh, semoga cuma gosip saja ya?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Uni Irmagani

Mak Vera. (Suara.com)
Mak Vera. (Suara.com)

Matamata.com - Dunia hiburan sangat berduka ditinggal pergi untuk selamanya oleh Olga Syahputra. Ia merupakan figur publik yang begitu dicintai.

Humor dan kebaikan hati mendiang Olga Syahputra sangat dirindukan oleh penggemar. Belakangan ini, sosok mantan manager mendiang Olga Syahputra menjadi bahan perbincangan.

Pasalnya, Vera Zanobia atau yang akrab disapa Mak Vera diterpa gosip tak sedap. Ia dituding melakukan kecurangan saat masih menjadi manager mendiang Olga Syahputra.

Berikut Matamata.com berikan tiga ulasan tudingan masalah Mak Vera.

1. Gemar judi

Tudingan Mak Vera hobi main judi. (Instagram/@lambe_turah)
Tudingan Mak Vera hobi main judi. (Instagram/@lambe_turah)

 

Pemilik akun @fahmiaditian, mengunggah postingan yang menuding Mak Vera kerap bermain judi. Kebiasaan itu bahkan dilakukannya saat mendiang Olga Syahputra dirawat di Singapura pada 2015 silam.

2. Tidak Perhatian

Billy Syahputra dan Mak Vera. (Suara.com)
Billy Syahputra dan Mak Vera. (Suara.com)

 

Selain judi, Fahmi juga menyinggung sikap Mak Vera ketika mengurus mendiang Olga Syahputra. Mak Vera dinilai tak becus mengurus Olga dan malah asik bermain judi.

3. Terlalu mengontrol keluarga mendiang Olga Syahputra

Billy Syahputra dan Mak Vera. (Suara.com)
Billy Syahputra dan Mak Vera. (Suara.com)

 

Sesaat setelah Olga Syahputra meninggal, Mak Vera menjadi sasaran kemarahan penggemar. Ia dituduh terlalu mengintervensi kehidupan keluarga mendiang Olga Syahputra.

Mak Vera juga dituduh menutupi kematian Olga Syahputra sehingga terkesan misterius.

Dilansir dari Suara.com, Mak Vera membantah semua tudingan tersebut. Apalagi, dia juga disebut Fahmi lebih banyak menghabiskan waktu di casino saat Olga dirawat di rumah sakit di Singapura.

''Prinsip hidup emak dari jaman dulu, mungkin sama sedikit banyak sama Olga. Jadi kalau misalkan ada yang bilang berita emak begini, berita emak begitu. Senyumin aja," kata Mak Vera saat ditemui Suara.com di kawasan Joglo Jakarta Barat, Jumat (8/2/2019).

Berita Terkait

Berita Terkini