Life

Vanesha Prescilla Sulit Bangun Chemistry dengan Iqbaal Ramadhan

Padahal Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan cocok banget kan ya?

Tinwarotul Fatonah

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla (Suara.com/Sumarni)
Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Vanesha Prescilla blak-blakan mengenai pengalamannya beradu akting bareng Iqbaal Ramadhan dan Andovi da Lopez di film Dilan 1991. Kata Vanesha Prescilla, dia lebih mudah membangun chemistry dengan Andovi da Lopez ketimbang dengan Iqbaal Ramadhan.

"Kalau bangun chemistry sulitnya sama Iqbaal.  Maksudnya kalau sosok Andovi kita kan sudah tahu orangnya gimana," ujarnya di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (7/2/2019).

"Aku pernah nonton YouTube-nya dia, aku ngelihat dia, 'Oh kayaknya diajak untuk ngobrol nggak susah', soalnya orangnya ngobrol banget gitu," sambung Vanesha Prescilla.

Sementaraitu, dengan Iqbaal Ramadhan sendiri, perempuan 19 tahun ini butuh banyak waktu untuk saling mendekatkan diri.

"Kalau untuk Iqbaal pertama kali, aku itu kan nggak ada pengalaman syuting. Pas itu dia pulang dari luar negeri di Dilan 1990, pas ketemu harus bangun chemistry yang bener-bener kita saling suka untuk karakter ini. Itu susah banget," tutur Vanesha Prescilla.

Vanesha Prescilla (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Vanesha Prescilla (Suara.com/Muhaimin A Untung)

 

Dia beralasan sebelumnya tidak pernah mengenal pemeran Dilan tersebut. Pertemuan pertama mereka pun terjadi saat sesi reading untuk film Dilan 1990.

"Karena kita dari stranger. Kita bener-bener nggak tau apa-apa," ucap Vanesha Prescilla.

Seperti diketahui, film Dilan 1991 sendiri rencananya bakal tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 28 Februari mendatang. Film sekuel Dilan 1990 ini bakal mengupas tuntas konflik cinta yang dialami Dilan (Iqbaal Ramadhan), Milea (Vanesha Prescilla) dan Mas Henri (Andovi da Lopez).

Suara.com/Sumarni

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report