Life

Bedanya Milea di Dilan 1990 dan Dilan 1991

Haduh Milea jadi sosok seperti apa dong di Dilan 1991?

Tinwarotul Fatonah

Vanesha Prescilla. (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Vanesha Prescilla. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Vanesha Prescilla blak-blakan mengenai perbedaan karakternya sebagai Milea di film Dilan 1990 dan Dilan 1991. Satu di antaranya, dalam sekuel nanti, Milea menjadi sosok yang lebih posesif.

"Kalau di Dilan 1991 ini karakter Milea masih yang menyenangkan. Cuma dia sudah stuck jadi kekasihnya Dilan. Kalau di Dilan 1990 kan cuma dilihatin yang bahagia-bahagianya, gimana cara Dilan deketi Milea saja kan," kata Vanesha Prescilla, saat mengunjungi redaksi Suara.com, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

"Cuma sekarang Milea sudah jadi pacarnya Dilan dan lebih mengangkat konflik kayak mereka sudah saling punya jadi Milea-nya tuh kayak sifatnya bukan mengekang sebenarnya. Tapi lebih kayak aku tuh mau didengar sama pacar aku. Jadi lebih pengin didengar sama kekasihnya, itu sih Milea yang sekarang," sambungnya lagi.

Sesuai dengan novelnya, Vanesha Prescilla juga menuturkan bakal banyak emosi Milea yang ditampilkan selama pemutaran Dilan 1991 nanti.

"Lebih banyak sedihnya di sini. Karena di Dilan 1991 ini lebih banyak konflik yang diangkat. Dan banyak juga pemeran baru yang hadir mengangkat konflik itu. Kayak banyak pemeran baru juga yang masuk ke kehidupannya Milea," tutur Vanesha Prescilla.

Kendati begitu, perempuan 19 tahun ini menganggap wajar apabila Dilan 1991 lebih mengedepankan konflik kehidupan asmara Dilan dan Milea.

Pasalnya, Vanesha Prescilla ingin publik tahu menjalin hubungan itu tidak seindah film Dilan 1990.

Salah satu adegan di film Dilan 1991. (Max Pictures)
Salah satu adegan di film Dilan 1991. (Max Pictures)

 

"Terus memang ini di buku kedua masih point of view nya Milea, Masih menceritakan sudut pandang Milea. Jadi lebih kasih lihat gimana sedihnya Milea, apa yang dia kasih ke Dilan selama pacaran. Bukan cuma bahagia bahagia kayak di film Dilan 1990, tapi lebih ngasih tahu kalau pacaran di sini tuh nggak semulus itu. Pasti ada konflik," ucap Vanesha Prescilla.

Seperti diketahui, film Dilan 1991 sendiri rencananya bakal tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 28 Februari mendatang.

Suara.com/Sumarni

Berita Terkait

Berita Terkini