Life

Pesona 5 Artis Wanita Berdarah Batak Ini Susah Ditolak

Wajah mereka blasteran banget!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Marissa Nasution  (Suara.com/Yazir Farouk)
Marissa Nasution (Suara.com/Yazir Farouk)

Matamata.com - Pesona para wanita Batak memang susah ditolak. Biasanya mereka memiliki tatapan tajam, fitur wajah tegas, dan senyum yang bisa melelehkan hati jutaan kaum adam. Contohnya seperti artis Indonesia, Nadya Hutagalung.

Pemilik nama asli Nadya Yuti Hutagalung ini lahir di Sydney, Australia, pada 28 Juli 1974. Supermodel dan presenter ini memiliki darah campuran Australia dan Batak.

Nadya Hutagalung memulai karier modellingnya di usia 12 di Tokyo, Jepang. Ia termasuk salah satu VJ pertama ketika MTV Asia mulai mengudara di Singapura tahun 1995. Nadya Hutagalung juga menjadi salah satu juri dalam acara Asia's Next Top Model.

Nadya Hutagalung (Instagram/@nadyahutagalung)
Nadya Hutagalung (Instagram/@nadyahutagalung)

Selain Nadya Hutagalung, 4 seleb berdarah Batak ini juga pesona yang susah ditolak. Wajah mereka bule banget!

1. Feby Febiola

Feby Febiola dan Franky Sihombing  (Suara.com/Ismail)
Feby Febiola dan Franky Sihombing (Suara.com/Ismail)

Lahir di Jakarta 24 Mei 1978, Feby Febiola adalah pemeran dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Dia memulai karier dengan menjadi model pada majalah remaja dan kemudian merambah ke dunia seni peran dan tarik suara.

Nama Feby mulai dikenal publik lewat sinetron Tersanjung sebagai Tante Amerika. Feby yang berdarah Batak ini secara perlahan meninggalkan dunia akting dan mulai fokus merilis album rohani.

Feby pernah menikah dengan Bruce Nicholas Delteil pada tahun 2000 dan bercerai 13 tahun kemudian. Dia lalu menikah untuk kedua kalinya dengan Franky Sihombing tahun 2016.

2. Olivia Lubis Jensen

Olivia Jensen  (Suara.com/Ismail)
Olivia Jensen (Suara.com/Ismail)

Olivia Lubis Jensen lahir di Denmark, 11 April 1993. Dia merupakan anak dari pasangan Benny Jensen asal Denmark dan Viverina Lubis yang berdarah Mandailing-Batak.

Anak kedua dari tiga bersaudara ini memulai debut di film layar lebar berjudul Bukan Cinta Biasa tahun 2009. Doi memulai debutnya di layar televisi lewat sinetron Hafizah yang tayang tahun 2009.

Olivia Lubis Jensen sudah menikah denga seorang pengusaha bernama Arief Purnama pada 7 Mei 2014. Pernikahannya sempurna dengan kehadiran buah hati yang lahir pada Juli 2017.

3. Yasmine Wildblood

Yasmine Wildblood  (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Yasmine Wildblood (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Pemilik nama asli Yasmine Leeds Wildblood ini juga memiliki darah Batak yang mengalir dari ibunya. Diketahui Yasmine lahir di London, Inggris pada 11 Maret 1993 dari pasangan Michael Brian Wildblood asal Inggris dan Anita Siregar yang berdarah Batak.

Yasmine yang kariernya berawal dari menjadi model video klip grup musik Nidji ini mulai berakting sejak tahun 2002. Namanya melonjak saat bermain di sinetron Lia dan FTV Love Bodyguard.

Yasmine Wildblood menikah dengan Abi Yapto pada 2013 lalu. Buah hati pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan lahir pada tahun 2016.

4. Marissa Nasution

Marissa Nasution  (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Marissa Nasution (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Aktris dan presenter terkenal keturunan Jerman dan Batak ini lahir di Jakarta pada 8 Februari 1986. Marissa mulai dikenal setelah mengikuti ajang MTV VJ Hunt 2007. Marissa pun merambah dunia perfilman tanah air melalui debut di film Namaku Dick.

Setelah pernikahannya dengan Warren Conrad kandas, Marissa menikah lagi dengan pria Jerman bernama Benedikt Brueggemann atau Ben. Keduanya sudah dikaruniai putri cantik yang matanya biru banget bernama Alaia Moana.

Itu dia artis berdarah Batak berwajah blasteran. Pesona mereka susah ditolak, kan?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report