Life

5 Artis Ini Sempat Tutup Kolom Komentar di Instagram, Kenapa ya?

Mereka ogah dikomentari haters kali, ya.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Ariel Tatum. (Suara.com/Ismail)
Ariel Tatum. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Setiap orang punya urusan pribadi masing-masing. Faktanya tidak semua orang suka urusan pribadinya dikomentari. Hal tersebut juga berlaku untuk 5 seleb Indonesia yang sempat tutup kolom komentar Instagram karena ogah dikomentari haters ini.

Yup, demi menghindari haters, Ariel Tatum pernah matikan kolom komentarnya. Aktris kelahiran 8 November 1996 ini memang sempat nggak mengizinkan orang lain mengomentari foto-foto yang ia unggah.

Hal ini karena Ariel Tatum sering mendapat cibiran dari para haters yang nggak suka dengan penampilannya yang dewasa. Mungkin karena ingin hidup lebih damai kali, ya?

Ariel Tatum. (Suara.com/Ismail)
Ariel Tatum. (Suara.com/Ismail)

Entah untuk menghindari haters atau ogah Instagramnya dibanjiri spam, 4 artis berikut ini juga sempat matikan kolom komentar Instagram seperti Ariel Tatum.

Siapa saja, ya?

1. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting. (Suara.com/@Sumarni)
Ayu Ting Ting. (Suara.com/@Sumarni)

Ibu satu anak ini memang dikenal punya banyak haters. Ayu Ting Ting pernah beberapa kali menonaktifkan kolom komentar Instagramnya karena ogah mendapat komentar negatif.

Saking seringnya mendapat cibiran, Ayu sepertinya sudah tahu foto seperti apa yang akan mendapat sorotan haters. Sebagai gantinya, Ayu lebih banyak memposting kegiatan keartisannya daripada kehidupan pribadinya.

2. Mulan Jameela

Mulan Jameela. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Mulan Jameela. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Mulan Jameela juga dikenal memiliki banyak haters. Hal ini terkait dengan kehidupan pribadinya bersama pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani.

Nggak cuma mematikan kolom komentar Instagram, Mulan Jameela bahkan sempat vakum dari media sosial. Namun kini Mulan sudah aktif lagi di Instagram. Doi sering membagikan potret OOTD-nya saat berhijab atau mengendorse suatu produk.

3. Keenan Pearce

Keenan Pearce (Suara.com/Firsta Nodia)
Keenan Pearce (Suara.com/Firsta Nodia)

Hubungan asmara Keenan Pearce dan Raisa memang sudah jadi masa lalu. Namun, sampai sekarang publik masih sering membanding-bandingkan kehidupan pribadi Keenan dengan sang mantan.

That's why kakak Pevita Pearce ini sempat mematikan kolom komentar di Instagramnya. Mungkin Keenan ogah privasinya diusik oleh orang yang bahkan nggak mengenalnya.

4. Marshanda

Artis Marshanda. [suara.com/Ismail]
Artis Marshanda. [suara.com/Ismail]

Menonaktifkan kolom komentar di Instagram juga sempat dilakukan oleh artis yang akrab disapa Caca ini. Hal ini karena kehidupan pribadi Marshanda di masa lalu memang menuai banyak sorotan netizen.

Entah itu mengenai perceraiannya dengan Ben Kasyafani atau putusnya doi dengan Egi John, Marshanda sering menuai komentar negatif. Namun, kini banyak penggemar yang mendukung Caca move on dengan kehidupan barunya. Makanya deh kekasih Erico Mihardja ini kembali membuka kolom komentarnya.

Itu dia artis yang sempat tutup kolom komentar Instagram.

Berita Terkait

Berita Terkini