Life

Pesona 5 Artis Asal Bali Ini Bikin Banyak Pria Jatuh Hati

Dari aktor sampai polisi, semua kepincut sama gadis Bali ini.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Luna Maya (Suara.com/Puput)
Luna Maya (Suara.com/Puput)

Matamata.com - Bali adalah salah satu destinasi liburan di Indonesia yang punya seribu pesona. Enggak cuma keindahan alamnya saja yang juara, Bali juga menyimpan daya tarik dari kecantikan para wanitanya. Salah satunya Putri Marino.

Putri Marino adalah aktris dan presenter yang lahir di Denpasar, Bali, pada 4 Agustus 1993. Aktris 25 tahun ini memiliki kecantikan natural yang tetap terpancar meski menggunakan makeup seadanya.

Justru saat menggunakan makeup tipis, pemain film Posesif ini tampak jauh lebih cantik dan menarik. Makanya Chicco Jerikho kepincut dong, ya?

Chicco Jerikho dan Putri Marino (Suara.com/Sumarni)
Chicco Jerikho dan Putri Marino (Suara.com/Sumarni)

 

Selain Putri Marino, kira-kira siapa lagi ya, artis asal Bali yang bikin pria jatuh hati?

Yuk, cekidot!

1. Luna Maya

Luna Maya. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Luna Maya. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

 

Kalau ngomongin Bali, nama Luna Maya nggak boleh ketinggalan. Tepat pada 26 Agustus 1983, Luna Maya dilahirkan di Denpasar, Bali.

Luna Maya dikenal sebagai aktris yang cantik luar dalam. Selain punya paras eksotis, Luna juga multitalenta karena bisa mendesain baju dan berakting di berbagai genre.

2. Kadek Devi

 Kadek Devi  (Instagram/@kddevie)
Kadek Devi (Instagram/@kddevie)

 

Siapa yang enggak kepincut dengan pesona Kadek Devi saat membintangi FTV? Meski finalis GADIS Sampul ini lahir di Bandung, tapi orangtua Kadek berasal dari Bali.

Sukses membintangi puluhan judul FTV, sayangnya kini Kadek tak aktif lagi di televisi. Hal ini karena Kadek sibuk mendampingi suaminya, yakni Dewa Yoga, yang berprofesi sebagai polisi. Kadek Devi juga sudah dianugerahi putra kembar, Magha dan Degha pada April 2018 lalu.

3. Angela Gilsha

 Angela Gilsha  (Instagram/@angelagilsha)
Angela Gilsha (Instagram/@angelagilsha)

 

Lahir di Denpasar, Bali pada 2 Juli 1994, Angela Gilsha sudah pasti bisa bikin para pria jatuh hati, nih. Angela Gilsha mengawali kariernya dengan mengikuti ajang pemilihan GADIS Sampul 2010.

Karirnya semakin menanjak kala ia mulai terjun ke dunia seni peran dengan bermain di sinetron Duyung pada 2015 dan 7 Manusia Harimau New Generation di tahun 2016. Bohong banget kalau kamu nggak jatuh cinta sama parasnya saat bermain dalam film Revan & Reina tahun 2017.

4. Ines Putri

Ines Putri  (Instagram/@ineshputri)
Ines Putri (Instagram/@ineshputri)

 

Muda, mempesona, dan multitalenta adalah julukan yang cocok banget disematkan kepada Ines Putri. Lahir di Denpasar, Bali, pada 5 September 1989, Ines Putri adalah Miss Indonesia 2012 yang juga meraih posisi 15 besar di ajang Miss World 2012.

Ines yang beragama Buddha ini adalah seorang atlet golf profesional peraih medali emas dan perak pada PON 2004, lho. Doi juga peraih beasiswa Universitas Georgia yang jago basket, renang, dan voli. Kurang apa coba cantiknya?

Siapa nih, artis asal Bali favoritmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report