Life

Kaya Raya, Segudang Bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Lebih dari 20 bisnis mereka punya dan masih berjalan hingga kini. Keren!

Tinwarotul Fatonah

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Matamata.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini benar-benar pasangan yang cocok. Bukan hanya karena paras keduanya yang ganteng dan cantik, orangtua Rafathar ini semakin kompak dalam urusan mencetak uang.

Buat menghasilkan pundi-pundi rupiah, keduanya yang dikenal sebagai artis tak hanya mengandalkan profesinya saja. Berbagai jenis bisnis dicoba Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ada yang menamakan brand-nya dengan nama Raffi Ahmad atau Nagita Slavina saja. Namun ada juga brand bernama gabungan dari keduanya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Suara.com/Ismail)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Suara.com/Ismail)

Mungkin beberapa dari kamu sudah tahu sederet bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang populer. Misalnya kue artis kekinian Gigieat Cake, Snack Nagitoz dan KingKong atau Mango Bomb. Eits itu hanya sebagian kecil saja. Karena Raffi dan Nagita ternyata punya lebih dari 20 bisnis. Baik yang berdiri sendiri maupun kerja sama.

Daripada penasaran yuk simak rangkuman MataMata.com dari berbagai sumber berikut ini:

Fashion

Kita mulai dari bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di dunia fashion.

Sejak 2015, Raffi Ahmad sudah mulai menggeluti bisnis fashion. Awalnya artis 31 tahun ini berbisnis sarung dengan nama brand Rahmad. Dari situ, Raffi Ahmad pun menggarap lebih serius dan muncullah clothing line RA Jeans.

Bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram)
Bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram)

Tak mau ketinggalan Nagita Slavina pun membuat clothing line-nya sendiri yang diberi nama Nagita.Id. Ini lebih ke fashion cewek, mulai dari baju hingga sepatu. Nagita juga punya bisnis mukena dan hijab dengan brand namanya.

Kuliner

Bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang paling banyak adalah di bidang kuliner. Mulai dari kue kekinian, snack, hingga restoran.

Bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram)
Bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram)

Berikut ini daftar lengkapnya: Gigieat Cake, snack Chipstaro, KingKong dan Nagitoz, Mango Bomb, snack rumput laut Bugo Krezz, Aigoo! Korean Bowl, Bakmi RN, Kopi Mertua, Rice cup Raden Food (kerjasama dengan Denni, sahabat Raffi) dan cafe hits di Bandung bernama RA Street.

Kosmetik

Banyaknya bisnis kosmetik dan kecantikan di kalangan artis membuat keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak mau kalah. Mereka punya Nagita Slavina cosmetics, RANS Masker hingga brand body spray.

Rans Entertainment

Melihat peluang banyak orang sedang ketergantungan dengan YouTube. Raffi dan Nagita akhirnya membuat channel YouTube mereka sendiri yakni Rans Entertainmet.

Akun YouTube yang sudah punya 2 juta subscribers ini menyajikan banyak konten pilihan. Misalnya Daily Rafathar, RANS Music, Nagitascorner dan banyak lagi deh.

Bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (YouTube)
Bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (YouTube)

RA Pictures dan RANS Publisher

Tak hanya menjadi bintang film, Raffi Ahmad juga punya rumah produksi sendiri bernama RA Pictures. Tahun ini sudah banyak film yang ia rilis, misalnya The Secret, Dimsun Martabak, 13 The Haunted hingga Kesempatan Keduda.

Selain dalam bentuk film, cerita-cerita itu Raffi Ahmad terbitkan dalam bentuk novel di penerbitannya sendiri yakni RANS Publisher.

Properti

Sudah punya bisnis di semua bidang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merambah ke bisnis properti. Mereka beri nama RANS Living untuk bisnis properti mereka ini.

RANS Living menyediakan berbagai perabotan rumah yang bisa dipesan secara online.

RANS Card

Ini bisnis yang mungkin belum banyak orang tahu. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bekerjasama dengan sebuah bank swasta membuat RANS Card. Kartu ini bisa digunakan sebagai alat pembayaran. Menarikanya pemilik RANS Card akan mendapat diskon saat membeli semua produk bisnis mereka.

Gimana guys lihat deretan bisnis yang dimiliki Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Semoga menginspirasi kamu biar jadi pengusaha juga ya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report