Life

Perutnya Bikin Salfok, Intip 5 Gaya Nikita Willy Kenakan Crop Tee

Selain tambah cantik, Nikita Willy kelihatan tambah bugar.

Tinwarotul Fatonah | Bima Sandria Argasona

Nikita Willy (Suara.com/Ismail)
Nikita Willy (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Siapa yang nggak kenal dengan sosok seleb cantik bertalenta seperti Nikita Willy. Meski jarang terlihat di layar kaca, namun wanita kelahiran 1994 ini masih eksis.

Nikita Willy terhitung sebagai seleb yang masih eksis di media sosial. Apalagi dengan beberapa konten liburannya bersama sang kekasih, Indra Priawan.

Beberapa waktu lalu, Nikita Willy menjadi sorotan saat menghadiri acara perayaan ulang tahun adiknya, Nona Willy. Perut Nikita Willy terlihat atletis.

Tak heran, lantaran Nikita Willy akhir-akhir ini sedang gencar untuk melakukan olahraga. Selain di perayaan ulang tahun adiknya, ternyata Nikita Willy juga pernah pamer perutnya lho.

Penasaran kan? Yuk intip gaya Nikita Willy saat kenakan crop tee.

1. Meski sedang liburan, olahraga menjadi aktivitas wajib yang harus dijalankan.

Nikita Willy. (Instagram/@nikitawillyofficial94)
Nikita Willy. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

2. Kenakan crop tee putih, perut Nikita Willy ternyata udah lama atletis, bikin salah fokus.

Nikita Willy. (Instagram/@nikitawillyofficial94)
Nikita Willy. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

3. Olahraganya aja kayak gini, gimana nggak atletis sih.

Nikita Willy. (Instagram/@nikitawillyofficial94)
Nikita Willy. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

4. Dari samping aja udah kelihatan atletis banget lho.

Nikita Willy. (Instagram/@nikitawillyofficial94)
Nikita Willy. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

5. Ini penampakannya kalau dilihat dari depan, selain tambah cantik Nikita Willy juga tambah kelihatan bugar.

Nikita Willy. (Instagram/@nikitawillyofficial94)
Nikita Willy. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report