Life

Pengalaman Raditya Dika Pertama Kali Dengar Detak Jantung Anaknya

Duh, komika juga bisa nangis.

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Raditya Dika dan Anissa Aziza (Youtube)
Raditya Dika dan Anissa Aziza (Youtube)

Matamata.com - Raditya Dika siap jadi hot daddy nih. Sang istri, Anissa Aziza hamil anak pertama mereka selama kurang lebih dua bulan.

Di awal-awal kehamilan, komika dan Youtuber sukses itu tak pernah mengantarkan istrinya saat jadwal pemeriksaan USG. Hal itu karena jadwal pemeriksaan kandungan Anissa Aziza selalu berbarengan dengan jadwal syutingnya.

Sebelumnya, pasangan yang menikah bulan Mei lalu itu masih khawatir karena di awal pemeriksaan masih tampak kantong janinnya saja. Jangankan terdengar detak jantungnya, janinnya pun belum tampak.

Raditya Dika dan Anissa Aziza (Youtube)
Raditya Dika dan Anissa Aziza (Youtube)

Hal itu diutarakan Radit dan Anissa di vlog milik Raditya Dika awal Oktober lalu.

''Kita deg-degan terus nih, waktu itu cuma ada kantong janinnya doang, kan?'' tanya Radit pada Anissa.

''Iya baru ada kantong janin, janinnya belum kelihatan, detak jantung dan semuanya belum ada, jadi kita masih ngejagain itu sih,'' ungkap Anissa.

Lalu saat pemeriksaan USG kedua, janinnya sudah ada tapi Radit pun enggak bisa menemani Anissa karena sedang syuting. Saat pemeriksaan ketiga dan jantung anaknya sudah berdetak, lagi-lagi Radit tak bisa berada di ruangan dokter bersama Anissa.

''Suaranya bagus banget, kayak ada suara dari dalam perut,'' ungkap Anissa waktu itu.

Raditya Dika dan Anissa Aziza (Youtube)
Raditya Dika dan Anissa Aziza (Youtube)

Namun akhirnya, Raditya Dika berhasil juga nih dengerin suara detak jantung buah hatinya untuk pertama kalinya. Pemain Hangout itu menemani sang istri cek kehamilan di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan.

Lewat akun Instagramnya hari ini (19/10/2018), Raditya Dika memposting sebuah video yang memperdengarkan suara detak jantung anaknya. Suara Raditya Dika yang bercampur rasa haru, excited, dan sekaligus enggak percaya terekam dalam video itu.

''Pertama kali mendengar suara jantung anakku,'' tulis Raditya Dika disertai emoticon menangis.

Raditya Dika pertama kali dengar detak jantung anaknya (Instagram/@raditya_dika)
Raditya Dika pertama kali dengar detak jantung anaknya (Instagram/@raditya_dika)

Sontak kolom komentar Instagram Raditya Dika banjir ucapan selamat dari para penggemar nih. Ternyata Bang Radit bisa nangis juga ya, hehe.

@intnyrn2911: ''Congrats abang dika!!!''

@nllzxx_: ''Selamat bang!''

@rachellesasaerila: ''Mba Anissa minta tanggung jawab tuh.''

@lina_nurdayati: ''Nanti anaknya lahir mirip siapa ya?''

@litamaulida_: ''Bisa nangis juga lu bang? Btw congrat crazy papa.''

Selamat Raditya Dika dan Anissa Aziza.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report