Life

5 Gaya Pengisi Acara Opening Ceremony Asian Para Games 2018

Gaya nomor tiga paling keren.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Bima Sandria Argasona

Artis pengisi acara opening ceremony Asian Para Games 2018. (Instagram/@reginapoetiray)
Artis pengisi acara opening ceremony Asian Para Games 2018. (Instagram/@reginapoetiray)

Matamata.com - Setelah menjadi tuan rumah Asian Games 2018, Indonesia giliran menjadi tuan rumah Asian Para Games 2018. Pada Sabtu (6/10/2018) kemarin, Opening Ceremony Asian Para Games 2018 baru saja digelar.

Bertempat di Stadion Gelora Bung Karno, Opening Ceremony Asian Para Games 2018 mengangkat tema tentang keberagaman. Berdasarkan pengamatan yang dilakukan oleh Suara.com, tari-tarian menjadi simbol utama adanya keberagaman di Opening Ceremony Asian Para Games 2018.

Selain tari-tarian daerah, sederet musisi Indonesia juga menjadi pengisi acara Opening Ceremony Asian Para Games 2018, mulai dari Vidi Aldiano hingga Reza Rahardian.

Menjadi pengisi acara Opening Ceremony Asian Para Games 2018 dan disorot jutaan orang, kira-kira gimana ya gaya fashion mereka? Penasaran kan? Yuk, intip di sini.

1. Reza Rahadian

Gaya Reza Rahadian. (Instagram/@officialpilarez)
Gaya Reza Rahadian. (Instagram/@officialpilarez)

Reza Rahadian juga menjadi salah satu pengisi acara Opening Ceremony Asian Para Games 2018. Berkolaborasi dengan aktivis tulis Surya Sahetapy mereka menampilkan sebuah dialog keberagaman.

Selain bakat akting yang dimiliki oleh Reza Rahadian, gaya fashion Reza tentunya layak menjadi sorotan. Reza Rahadian nampak mengenakan kemeja yang berasal dari kain ikat.

Untuk bawahan sendiri, Reza Rahadian tak memilih celana. Ia memilih untuk mengenakan sarung dari kain ikat.

2. Putri Ariani

Gaya Putri Ariani. (Instagram/@arianinismaputri)
Gaya Putri Ariani. (Instagram/@arianinismaputri)

Sesuai dengan judulnya, Asian Para Games 2018, selain pesertanya yang merupakan atlet berkebutuhan khusus, pengisi acara yang dihadirkan pun sama. Putri Ariani, perempuan kecil yang memiliki kebutuhan khusus ini juga menjadi salah satu pengisi acara.

Mengenakan dress pink, Putri Ariani tampil percaya diri dan memukau di Opening Ceremony Asian Para Games 2018.

3. Vidi Aldiano

Gaya Vidi Aldiano. (Instagram/@vidialdiano)
Gaya Vidi Aldiano. (Instagram/@vidialdiano)

Vidi Aldiano juga menjadi salah satu pengisi acara di Opening Ceremony Asian Para Games 2018. Vidi Aldiano mengenakan setelan blazer dan celana panjang.

Blazer bermotif kain tradisional Indonesia dipadukan dengan celana warna mustard.

4. Armand Maulana

Gaya Armand Maulana. (Instagram/@armandmaulana04)
Gaya Armand Maulana. (Instagram/@armandmaulana04)

Berbeda dengan Vidi Aldiano dan Reza Rahadian, Armand Maulana tampil mengenakan denim yang didesain oleh Never too Lavish. Jaket denim dan celana denim yang dilukis sedemikian rupa, membuat Armand Maulana makin terlihat maskulin.

5. Regina Poetiray

Gaya Regina Poetiray. (Instagram/@reginapoetiray)
Gaya Regina Poetiray. (Instagram/@reginapoetiray)

Vokalis band Geisha ini juga masuk menjadi salah satu pengisi acara Opening Ceremony Asian Para Games 2018. Dalam acara kemarin, Regina Poetiray memilih mengenakan kostum motif strip.

Ia nampak mengenakan atasan bermodel sweater dengan strip biru, pink, dan mustard. Sedangkan untuk bawahan, Regina Poestiray memilih rok.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report