Life

5 Anak Seleb yang Tak Diakui oleh Orangtuanya Sendiri, Miris

Ternyata ada sisi kejam di balik kebaikan mereka ya guys.

Tinwarotul Fatonah | Bima Sandria Argasona

Ario Kiswinar. (Suara.com/Ismail)
Ario Kiswinar. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Setiap pasangan yang sudah menikah pasti menginginkan buah hati sebagai pelengkap pernikahannya. Tapi ada juga orang yang tak mau mengakui buah hatinya sendiri dengan berbagai alasan. Salah satu kasus yang paling terkenal dialami oleh Ario Kiswinar.

Publik sempat dibuat heboh pada 2016 lalu ketika ada pria bernama Ario Kiswinar mengaku sebagai anak biologis dari Mario Teguh. Ario Kiswinar mengaku sebagai anak Mario Teguh di pernikahan sebelumnya.

Sebelum menikah dengan Linna Teguh, Mario Teguh menikah dengan wanita yang bernama Aryani. Dari pernikahannya tersebut lahirlah Ario Kiswinar.

Sayangnya, Mario Teguh tak mau mengakui jika Ario Kiswinar adalah buah hatinya. Bahkan Mario Teguh sampai membawa masalah ini kepada ranah hukum.

Ario Kiswinar. (Suara.com/Oke Atmaja)
Ario Kiswinar. (Suara.com/Oke Atmaja)

Syukurnya setelah melalui rentetan penyelidikan, akhirnya Ario Kiswinar bisa membuktikan jika dia anak kandung Mario Teguh dengan hasil tes DNA.

Kisah Ario Kiswinar hanya segelintir yang ada, masih ada kisah anak lainnya yang tak diakui oleh orangtuanya. Dikumpulkan dari beberapa sumber, berikut ini empat anak seleb yang tak diakui oleh orangtuanya sendiri.

1. Gusti Rayhan

Gusti Rayhan. (Suara.com/Sumarni)
Gusti Rayhan. (Suara.com/Sumarni)

Kalau kalian penggemar film Dilan 1990 tentu kalian ingat dengan sosok satu ini. Di balik ketenarannya saat bermain film, ternyata Gusti Rayhan menyimpan kisah yang pilu.

Gusti Rayhan ternyata anak Farhat Abbas dari pernikahannya dengan Rita Tresnawati. Sayangnya, Farhat Abbas tak mengakui jika Gusti Rayhan adalah anak kandungnya.

Hingga akhirnya, Gusti Rayhan dan sang ibu membuat pengakuan di depan publik dan heboh. Farhat Abbas pun akhirnya mengaku jika Gusti Rayhan adalah anak kandungnya.

2. Christian Husein Sitompul

Anggota DPR sekaligus pengacara Ruhut Sitompul ternyata juga tak mengakui anak kandungnya sendiri. Fakta tersebut diketahui pada 2011 saat istri pertama Ruhut Sitompul, Anna Rudiantiana Legawati menyebut Ruhut Sitompul tak mengakui anaknya yang bernama Christian Husein Sitompul.

Anna Rudiantiana Legawati pun melaporkan perlakuan Ruhut Sitompul kepada pihak yang berwajib. Ia melaporakn Ruhut Sitompul atas dugaan penelantaran yang dilakukannya kepada Christian Husein Sitompul.

3. Bilqis Khumairah Razak

Bilqis Khumairah Razak. (Instagram@ayutingting92)
Bilqis Khumairah Razak. ([email protected])

Anak pertama Ayu Ting Ting dari pernikahannya dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji ini juga sempat tak diakui oleh ayahnya sendiri. Pasca Ayu Ting Ting dan Enji memutuskan untuk becerai, Enji mengeluarkan sebuah pernyataan yang mengejutkan.

Enji mengatakan jika dirinya meragukan jika Bilqis Khumairah Razak adalah anak kandungnya sendiri. Lantas ia meminta Bilqis Khumairah Razak untuk melakukan tes DNA.

4. Etta Ng Chok Lam

Etta Ng Chok Lam. (Youtube/E. Zhoulin)
Etta Ng Chok Lam. (Youtube/E. Zhoulin)

Jackie Chan juga disebut tak mengakui anak perempuannya sendiri. Etta Ng Chok Lam adalah nama anak perempuan dari hasil hubungan Jackie Chan dengan Elanie NG.

Semua fakta tersebut terungkap pasva Etta Ng Chok Lam mengunggah video di YouTube jika dirinya sekarang sudah tak punya rumah. Hal tersebut terjadi lantaran dirinya diusir oleh sang ibu dan tak dirawat oleh sang ayah, yakni Jackie Chan.

Berita Terkait

Berita Terkini