Life

Merinding, 3 Artis Ini Pernah Alami Kejadian Mistis

Setelah Ashanty, Ruben Onsu juga mendapat gangguan yang tak masuk akal.

Tinwarotul Fatonah | Uni Irmagani

Ruben Onsu. (Instagram/@ruben_onsu)
Ruben Onsu. (Instagram/@ruben_onsu)

Matamata.com - Jalan menuju kesuksesan tidak selalu mulus, akan ada jalan terjal dan rintangan lainnya. Cobaan tak berhenti ketika kesuksesan telah tercapai.

Akan selalu ada hal-hal yang menjegal kesuksesan itu. Misal, ada perbuatan tak menyenangkan dari saingan atau pihak yang tidak suka pada kita.

Hal itu bisa jadi hal-hal mistis, seperti baru-baru ini yang dialami oleh beberapa selebriti Tanah Air. Mereka kerap mengalami kejadian mistis di tempat usaha maupun di rumah.

Belum diketahui pasti penyebabnya, namun yang jelas gangguan mistis itu sangat mengganggu, Berikut Matamata.com berikan ulasan selebriti yang mendapat gangguan mistis.

1. Ruben Onsu

Ruben Onsu. (Instagram/@ruben_onsu)
Ruben Onsu. (Instagram/@ruben_onsu)

Hal mistis yang dialami Ruben Onsu dan keluarganya baru saja terjadi. Belum lama ini suami Sarwendah mengunggah pengalamannya itu lewat postingan Instagram.

Ruben Onsu tidak menceritakan secara pasti kejadian mistis apa yang dialaminya. Namun, setelah kejadian itu tiba-tiba ia memimpikan ibunya.

Di dalam mimpi, ibunya berpesan agar dirinya berhati-hati dan menjaga diri.

''uben hati2, jaga diri dan hrs kuat ya di lawan sama yg baik,'' tulis Ruben Onsu.

Kejadian mistis yang dialami Ruben Onsu dan keluarganya selalu muncul setiap pukul 02.00-04.00 WIB. Dan yang membuat Ruben Onsu semakin yakin ada yang aneh adalah ketika adiknya, Jordy Onsu, juga mengalami hal yang sama.

Padahal, Ruben Onsu tak menceritakan kejadian itu pada adiknya. Hingga saat ini, Ruben Onsu belum melakukan tindakan untuk menghalau hal mistis itu.

Ayah dari Thalia ini masih berusaha untuk positif thinking.

Berikut ini curhatan panjang Ruben Onsu:

Cerita mistis Ruben Onsu. (Instagram/@ruben_onsu)
Cerita mistis Ruben Onsu. (Instagram/@ruben_onsu)

''Saya termasuk orang yang hanya tahu tapi tidak mau tahu tetang hal-hal yang tidak kasat mata.

Tapi jujur udah beberapa bulan ini, sudah sangat mengganggu karena mulai banyak kejadian-kejadian di luar nalar pikiran kami sekeluarga, saya termasuk orang yang kalau setiap ada kejadian-kejadian apapun pasti saya arahkan pikiran saya kalau itu hanya kebetulan, dan stay positif thinking, dan ada beberapa mereka-mereka yang memilki kelebihan sering memberi saya peringatan kalau ada energi gelap yang mengikuti, dan punggung adalah incaran nya (dalam hati saya berucap kok bener banget, terasa berat dan sakit sekali kalau malam) tapi untuk menghargai kedatangan beliau, selalu saya balas dengan senyuman dan saya enggan bercerita tentang yang terjadi sebenarnya.

Tiba satu ketika saya didatangi mimpi ibu saya dan hanya berkata, ''uben hati-hati, jaga diri dan harus kuat ya di lawan sama yangg baik''

Saya mencoba mengaitkan dari kejadian-kejadian yang saya alami, dan 1 bulan terkahir mulai lah istri dan anak saya yang di serang dengan kejadian di luar nalar akal sehat yang susah saya ceritakan secara detail, saya hanya bisa berdoa jangan ganggu istri dan anak saya. Dan tadi adik saya pun @jordionsu cerita ke saya tentang apa yang terjadi di rumah nya, dan sama persis dengan apa yang terjadi dengan keluarga saya pada hal saya tidak cerita apa-apa tentang kejadian yang saya alami ke adik saya, dan kejadian itu pasti setiap jam 02.00 sampai jam 04.00, ada yang bilang ada org yang tidak suka dengan kesuksesan bisnis, ada yang bilang tidak suka dengan kesuksesan karir, tapi percayalah semua itu saya dapatkan melewati proses kok, dan tidak instant.

Tapi sampai saat ini saya tidak melakukan apa-apa, tidak pergi kemana-kemana untuk bertanya-bertanya lebih jauh, tidak mencari tahu siapa yang berbuat, tidak terlintas untuk membalas nya tapi saya mencoba melawan energi itu dengan keimanan saya saja dan stay positif thinking dalam setiap langkah saya, tapi saya yakin mungkin orang-orang di luar sana memeliki cerita yang sama tapi kejadian-kejadian yang berbeda di luar nalar pikiran sehat kita, dan di era tekhnologi canggih saat ini, ternyata saya baru tahu ADA dan NYATA, udah dulu ya udah mau jam 2 kira-kira apalagi kejadian malam ini ??? Ini sedikit cerita saya yang masih terjadi, dan saya percaya Tuhan menjaga saya dan keluarga kecil saya.''

2. Ashanty

Ashanty. (Instagram/@ashanty_ash)
Ashanty. (Instagram/@ashanty_ash)

Belum lama ini, Ashanty juga mengalami hal serupa. Salah satu restorannya dijahili oleh seseorang yang belum diketahui.

Ada yang menaruh dupa dan kemenyan di restorannya yang berada di Menteng, Jakarta Selatan. Sama halnya yang dilakukan oleh Ruben Onsu, ibunda arsy ini juga membagi ceritanya lewat InstaStory.

''Jadi, semalam ada yang ke Dapur Menteng, taruh dupa dan kayak rempah-rempah gitu dibungkus tisu,'' tulisnya.

Karyawan Ashanty sempat menegur seseorang yang diduga sebagai tersangka. Bukannya takut, tapi malah tertawa dan pergi.

''Sampai karyawan-karyawan saya mencium bau menyan di loker dan lain-lain,'' sambungnya.

Mendapat gangguan tak wajar itu, Ashanty hanya bisa berpasrah pada Tuhan.

''Kita, sih, percaya nggak percaya. Tapi, kita punya Allah,'' katanya.

3. Raditya Dika

Raditya Dika. (Instagram/@raditya_dika)
Raditya Dika. (Instagram/@raditya_dika)

Berbeda dengan dua artis di atas yang curiga mendapat gangguan yang dikirim oleh orang lain, Raditya Dika mendapat gangguan dari sosok tak kasat mata. Ya, rumahnya dikenal berhantu.

Raditya Dika pernah menceritakan pengalaman mistisnya itu lewat postingan di InstaStory. Ia juga pernah membahasnya di channel YouTube-nya.

Pengalaman mistis yang dialami Raditya Dika misalnya seperti kursi yang sering bergerak dengan sendirinya. Ia pernah memanggil 'orang pintar' untuk mengecek rumahnya.

Benar saja, katanya rumah Raditya Dika banyak menyimpan hal gaib, salah satunya di kamar mandi. Bagian tamannya juga menjadi tempat bermain tiga hantuk cilik.

Asisten rumah tangga Raditya Dika juga menjumpai kejadian mistis. Saat Raditya di rumah sendirian juga pernah mencium aroma bunga melati di salah satu ruangan.

Berita Terkait

Berita Terkini