Life

7 Seleb Ini Berasal dari Keluarga Musisi, Seru Banget

Seru banget nih bisa kolaborasi satu keluarga.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Bima Sandria Argasona

Kevin Aprilio, Addie MS, Tristan Juliano, Memes. (Instagram/@addiems999)
Kevin Aprilio, Addie MS, Tristan Juliano, Memes. (Instagram/@addiems999)

Matamata.com - Menjadi bagian dari keluarga musisi nampaknya termasuk sesuatu yang seru, seperti yang dirasakan oleh Kevin Aprilio.

Keyboardist Vierratale ini juga berasal dari keluarga yang semuanya musisi.

Sang ayah Addie MS adalah seorang musisi handal tanah air, sedangkan ibunda Kevin Aprilio, Memes juga seorang penyanyi senior Indonesia.

Kevin Aprilio, Addie MS, Tristan Juliano, Memes. (Instagram/@addiems999)
Kevin Aprilio, Addie MS, Tristan Juliano, Memes. (Instagram/@addiems999)

Adik Kevin Aprilio, Tristan Juliano juga seorang musisi. Bayangin aja hidup dengan keluarga yang satu profesi, pasti bakal nyambung banget, dong.

Keseruan ini ternyata nggak dirasakan oleh Kevin Aprilio saja. Enam seleb berikut ini juga merasakan keseruan yang sama karena berasal dari keluarga musisi.

1. Al Ghazali

Al Ghazali, Maia Estianty, Dul Jaelani, El Rumi. (Instagram/@maiaestiantyreal)
Al Ghazali, Maia Estianty, Dul Jaelani, El Rumi. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Al Ghazali juga berasal dari keluarga musisi.

Ahmad Dhani, sang ayah adalah seorang pentolan grup band Dewa 19. Sedangkan Maia Estianty merupakan penyanyi dan musisi ahli.

Bahkan ibu tiri dari Al Ghazali, Mulan Jameela juga seorang penyanyi.

Bukan hanya dari golongan tua saja, namun kedua adiknya yakni El Rumi dan Dul Jaelani juga berkarier dalam dunia musik.

 

2. Mikha Angelo

The Overtunes. (Instagram/@theovertunes)
The Overtunes. (Instagram/@theovertunes)

Mikha Angelo juga memiliki keluarga yang lihai dalam bermusik.

Bahkan untuk membuktikan kelihaiaannya, Mikha Angelo bersama dua saudara kandungnya membentuk band The Overtunes.

 

3. Aurel Hermansyah

Keluarga Anang Hermansyah. (Instagram/@ashanty_ash)
Keluarga Anang Hermansyah. (Instagram/@ashanty_ash)

Semua orang pasti tahu Aurel Hermansyah memiliki bakat musik. Apalagi Aurel Hermansyah berprofesi sebagai seorang DJ.

Bakat bermusiknya ini bisa jadi diturunkan dari kedua orang tuanya yang juga seorang musisi yakni Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Bahkan ibu tiri Aurel Hermansyah, Ashanty pun juga lihai dalam bernyanyi.

 

4. Arsy Widianto

Keluarga Yovie Widianto. (Instagram/@ywpiano)
Keluarga Yovie Widianto. (Instagram/@ywpiano)

Mulai merambah dunia hiburan, Arsy Widianto mewarisi darah musisi dari sang ayah Yovie Widianto.

Bahkan nggak cuman Arsy saja, adiknya pun juga terlihat sudah pintar bermain alat musik.

 

5. Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati dan Rara Sekar. (Instagram/@rarasekar)
Isyana Sarasvati dan Rara Sekar. (Instagram/@rarasekar)

Penyanyi cantik satu ini juga memiliki kakak seorang penyanyi.

Kakaknya, Rara Sekar, dikenal sebagai vokalis Banda Neira.

Setelah Banda Neira bubar, Rara Sekar pun membuat proyek musik bersama Danilla Riyadi dan Sandrayati Fay.

 

6. Gita Gutawa

Gita Gutawa dan Erwin Gutawa. (Instagram/@gitagut)
Gita Gutawa dan Erwin Gutawa. (Instagram/@gitagut)

Kalau ini sih semuanya udah tahu. Gita Gutawa mewarisi darah musik dari sang ayah, Erwin Gutawa.

Bahkan nggak hanya Gita Gutawa, sang adik juga terlihat sudah menunjukkan bakat seninya.

Berita Terkait

Berita Terkini