Life

Berjuang Bareng, Ini 3 Pasangan Atlet di Asian Games 2018

Ternyata nggak cuma artis yang bisa cinlok, atlet juga bisa :D

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Nandita Ayu dan Aji Maulana (Instagram/@nanditaayu17)
Nandita Ayu dan Aji Maulana (Instagram/@nanditaayu17)

Matamata.com - Pesta Olahraga Asia ke-18 atau biasa disebut Asian Games 2018 memang menyita perhatian publik. Nggak cuma kisah perjuangan atlet yang berlaga untuk mengharumkan nama Indonesia, tapi juga kisah asmaranya.

Yup, ternyata ada beberapa pasangan atlet yang sama-sama berlaga di Asian Games 2018 lho. Ada yang masih berstatus pacaran, tapi ada juga yang sudah menikah. Kabarnya mereka terlibat cinta lokasi saat pelatihan. Ciee :)

Siapa aja ya mereka? :)

1. Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi

Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi (Instagram/@lindswell_k)
Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi (nomor satu dan dua paling kanan) (Instagram/@lindswell_k)

 

Wah, srikandi Wushu yang berhasil meraih medali emas pada Asian Games 2018 ini ternyata sudah ada yang punya lho. Yup kabarnya atlet 26 tahun itu menambatkan hatinya pada sesama atlet Wushu yakni Achmad Hulaefi.

Achmad Hulaefi lahir pada 14 Oktober 1989. Doi juga ikut berlaga di Asian Games 2018 dan menyabet medali perunggu. Sama-sama hebat ya? :)

2. Nandita Ayu dan Aji Maulana

Nandita Ayu dan Aji Maulana (Instagram/@nanditaayu17)
Nandita Ayu dan Aji Maulana (Instagram/@nanditaayu17)

 

Dua atlet voli kebanggaan Indonesia ini sudah pacaran saat berlaga di SEA Games 2017. Nandita Ayu dan Aji Maulana kabarnya terlibat cinlok saat pelatihan.

Keduanya menikah pada Oktober 2017 selepas momen SEA Games. Meskipun mereka terpaut usia 7 tahun dan Ayu sendiri masih 20 tahun, itu tidak menjadi halangan selama keduanya masih bisa berkarier.

Terbukti Ayu dan Aji sama-sama berlaga lho di Asian Games 2018 ini. Romantis nasionalis dong :D

3. Aiman Cahyadi dan Yanthi Fuchianty

Aiman Cahyadi dan Yanthi Fuchianty (Instagram/@yanthifuchianty)
Aiman Cahyadi dan Yanthi Fuchianty (Instagram/@yanthifuchianty)

 

Pasangan atlet balap sepeda ini juga terlibat cinlok saat pelatihan. Saat pelatnas balap sepeda di Subang, Jawa Barat menuju SEA Games 2015 di Singapura, Aiman Cahyadi jatuh hati dengan Yanthi Fuchianty yang merupakan seniornya.

Saat menikah pada 3 Januari 2015, Aiman masih berusia 22 tahun dan Yanthi 29 tahun. Keduanya pun sudah dikaruniai buah hati bernama Arslan Aghrar yang masih berusia 2 tahun.

Kini mereka sama-sama masuk skuat Timnas balap sepeda ke Asian Games 2018 dan harus berpisah sementara dengan si buah hati.

Yang mana nih pasangan atlet favoritmu? :)

 

Berita Terkait

Berita Terkini