Life

Kocak, Ini Tips Taklukkan Cewek Galak Ala Arie Untung

Tipsnya Arie Untung ini asli bikin ngakak :D

Galih Priatmojo | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Arie Untung dan Fenita Arie (Instagram/@ariekuntung)
Arie Untung dan Fenita Arie (Instagram/@ariekuntung)

Matamata.com - Sebagian besar dari kamu pasti sudah tak asing dengan sosok Arie Untung kan. Mantan VJ MTV populer Indonesia yang telah lama menggeluti dunia presenter dan akting ini telah menikah dengan model dan presenter Fenita Jayanti atau kerap disapa Fenita Arie sejak tahun 2005.

Sudah 13 tahun merajut biduk rumah tangga, pantes dong ya kita dapet tips supaya hubungan asmara tetap awet dari Arie. Apalagi saat menikah, Fenita Arie masih berusia 18 tahun alias 10 tahun lebih muda dari Arie Untung. Gimana coba cara menaklukkannya?

Arie Untung dan keluarga (Instagram/@ariekuntung)
Arie Untung dan keluarga (Instagram/@ariekuntung)

 

Yup, kali ini kamu beruntung karena Arie Untung mau berbagi tips di postingan Instagram terbarunya. Doi kasih tips cara menaklukkan cewek galak sebelum berangkat kerja.

Ari nggak cuma kasi tips aja lo, doi juga ngasi contohnya. Dalam foto yang diunggahnya, ia tampak mengecup kening sang istri.

"Alhamdulillah
Tips Cara naklukin cewe “galak” sebelum kerja.
Sembur ubun ubunnya biar nurut," tulisnya.

Arie Untung dan Fenita Arie (Instagram/@ariekuntung)
Arie Untung dan Fenita Arie (Instagram/@ariekuntung)

 

Sontak postingannya langsung dibanjiri komentar netizen yang pada ngakak. Mereka pada bilang kalau ayah 3 anak ini kocaknya kebangetan.

@kustiah_tea: "Hahahahhaa bs aje bang @ariekuntung."

@koto.indah: "Hahhahahhaha udah mau2 serius baca eh ujung2 nya bikin ketawa."

@febrianacory: "Ini orang lucunya bikin romantis barokah ya aa sama teteh arie..."

@putrisuryana4413:"Bang lu panen pahala pagi2 ngibur org."

@anitarusl: "Emang @fenitarie galak ? Perasaan Lembut tuh klu membawakan acara di TV, adsa2 aja @ariekuntung ini bikin saya ngakak."

@fitrimuslimah_: "Gemes captionnya.. disembur.. barakallah mas ari mba fenitan."

@rezapacilos: "Kek penganten baru ajee nih hehehehw."

Arie Untung dan keluarga (Instagram/@ariekuntung)
Arie Untung dan keluarga (Instagram/@ariekuntung)

 

Kocak banget ya Arie Untung ini? hehe :D

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report