Life

Suami Idaman! 6 Seleb Ini Tak Hanya Tampan tapi Jago Masak

Enak nih jadi istrinya bisa gantian dimasakin suami.

Tinwarotul Fatonah

Nicky Tirta dan Junior Liem
Nicky Tirta dan Junior Liem

Matamata.com - Mau nggak sih punya suami yang jago masak seperti deretan selebriti jago masak di bawah ini.

Mereka ini nggak hanya cakep, jago akting, jago nyanyi tapi juga mahir meracik bumbu di dapur. Suamiable banget deh!

Memasak bagi beberapa dari mereka bukan hanya kemauan tetapi hobi. Ada yang menganggap memasak sebagai bentuk pelampiasannya ketika lelah dengan jadwal akting. Tentunya juga menganggap memasak sendiri jauh lebih sehat.

Siapa saja mereka? Berikut enam seleb ganteng yang jago masak versi MataMata.com.

1. Vidi Aldiano

Vidi Aldiano / Instagram @vidialdiano
Vidi Aldiano / Instagram @vidialdiano

 

Penyanyi bersuara merdu ini ternyata punya hobi masak lho. Dulu saat tinggal di Amerika, tak sungkan Vidi Aldiano masak sendiri. Gara-gara hobi masaknya, Vidi Aldiano menjajal bisnis kuliner. Bersama sang ibu, ia membuka toko kue.

2. Marcel Chandrawinta

Marcel Chandrawinta / Instagram @marcelchandra
Marcel Chandrawinta / Instagram @marcelchandra

 

Adik Nadine Chandrawinata, Marcel Chandrawinata suka masak. Kegemarannya memasak dimulai sejak dirinya merambah ke bisnis kuliner yakni membuka sebuah restoran. Kembaran Mischa Chandrawinata ini paling jago masak spaghetti dan nasi goreng.

3. Mike Lewis

Mike Lewis
Mike Lewis

 

Siapa sangka mantan suami Tamara Bleszynski, Mike Lewis, punya hobi masak. Mike ini jago bikin kue, pasta hingga steak.

4. Nicky Tirta

Nicky Tirta / Instagram @nickytirta
Nicky Tirta / Instagram @nickytirta

 

Artis imut yang awet muda, Nicky Tirta juga tak diragukan lagi kalau urusan masak memasak. Bahkan dirinya kini konsen di bidang ini setelah jarang bermain film atau sinetron lagi. Di feed Instagramnya, Nicky juga ring berbagi resep masakan dan foto makanan buatannya yang sukses bikin ngiler.

5. Junior Liem

Junior Liem / Instagram @juniorliem
Junior Liem / Instagram @juniorliem

 

Meski jarang memasak, ternyata Junior Liem ini jago masak. Pernah Junior memberikan kado Valentine untuk istrinya, Putri Titian dengan masakannya sendiri.

6. Nicholas Saputra

Nicholas Saputra
Nicholas Saputra

 

Selain hobi, memasak bagi Nicholas Saputra seperti meditasi. Dengan memasak selain makannya bisa terkontrol juga bisa bikin dirinya senang dan merasa fokus serta lebih kreatif.

Gimana nih girls, luluh nggak sama cowok-cowok yang jago masak?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report