Life

Macho Abis! 7 Potret Nigel Philo Putra Bungsu Meriam Bellina

Wuih, ternyata artis senior Meriam Bellina punya putra ganteng bernama Nigel Philo. Kenalan yuk!

Tinwarotul Fatonah

Nigel Philo / Instagram @nigelphilo
Nigel Philo / Instagram @nigelphilo

Matamata.com - Kehidupan artis senior Meriam Bellina memang jarang tersorot publik sekarang ini. Sampai-sampai banyak yang nggak tahu kan kalau artis yang dikenal dengan peran antagonisnya ini punya putra berparas menawan.

Ialah Nigel Philo Abdy, putra bungsu Meriam Bellina hasil pernikahannya dengan aktor sekaligus sutradara Adisoerya Abdy.

Cowok yang akrab disapa Nigel ini kini sudah tumbuh menjadi pria dewasa yang macho abis.

Yuk ah langsung kenalan aja sama doi dari rangkuman MataMata.com berikut ini.

1. Potret Nigel Philo saat masih kecil. Imut ya.

Nigel Philo waktu kecil / Instagram @nigelphilo
Nigel Philo waktu kecil / Instagram @nigelphilo

 

2. Waktu masih remaja nih, foto sama mama Meriam Bellina.

Nigel Philo bersama mamanya, Meriam Bellina / Instagram @nigelphilo
Nigel Philo bersama mamanya, Meriam Bellina / Instagram @nigelphilo

 

3. Doi kelahiran tahun 1996, udah 22 tahun dong.

Nigel Philo / Instagram @nigelphilo
Nigel Philo / Instagram @nigelphilo

 

4. Nigel ini punya postur badan bongsor, tapi malah bikin doi kelihatan macho.

Nigel Philo / Instagram @nigelphilo
Nigel Philo / Instagram @nigelphilo

 

5. Sudah ganteng, penyanyang binatang lagi. Cowok idaman banget.

Nigel Philo / Instagram @nigelphilo
Nigel Philo / Instagram @nigelphilo

 

6. Badan kekernya ini Nigel dapatkan karena rajin nge-gym.

Nigel Philo / Instagram @nigelphilo
Nigel Philo / Instagram @nigelphilo

 

7. Style kece Nigel ini bisa jadi inspirasi buat pria berbadan besar nih.

Nigel Philo / Instagram @nigelphilo
Nigel Philo / Instagram @nigelphilo

 

Berita Terkait

Berita Terkini