Life

Potret Kedekatan Inul Daratista dengan ARTnya, Bos Idaman

Meski sudah kaya raya dan terkenal, Inul Daratista punya hubungan yang baik dengan kedua ART-nya.

Tinwarotul Fatonah | Arendya Nariswari

Inul Daratista dan Asisten Rumah Tangganya/Instagram @inul.d
Inul Daratista dan Asisten Rumah Tangganya/Instagram @inul.d

Matamata.com - Terkenal lewat goyangan ngebornya yang sempat fenomenal di tahun 2000, Inul Daratista kini telah sukses menuai hasil jerih payahnya sebagai penyanyi dangdut.

Selain menjalani karier di dunia tarik suara, Inul juga memiliki bisnis karaoke, kosmetik dan oleh-oleh khas Surabaya. Di usia 16 tahun, Inul Daratista telah menikah dengan pria bernama Adam Suseno.

Belum kunjung dikaruniai seorang anak selama 13 tahun menikah, pada tahun 2009 akhirnya Inul Daratista memutuskan untuk menjalani program bayi tabung.

Setelah menanti cukup lama akhirnya Inul Daratista melahirkan putra pertamanya yang diberi nama Yusuf Ivander Damares pada tanggal 19 Mei 2009.

Sukses menjadi penyanyi dangdut kondang Tanah Air, Inul Daratista kini tinggal di daerah Kompleks Pondok Indah, Jakarta. Menjalani kesibukan sebagai artis dan ibu rumah tangga, tentunya Inul tak pernah bisa lepas dari bantuan Asisten Rumah Tangganya (ART).

Jika biasanya Asisten para Artis Tanah Air baru bekerja selama beberapa tahun lamanya, ternyata ART Inul ini sudah bekerja padanya selama 20 tahun lho.

Inul Daratista dan Asisten Rumah Tangganya/Instagram @inul.d
Inul Daratista dan Asisten Rumah Tangganya/Instagram @inul.d

Inul membagikan cerita hubunganya dengan para Asisten Rumah Tangganya lewat foto bersama kedua ART-nya di akun Instagram @inul.d. Dalam foto tersebut Inul menceritakan kedekatanya dengan kedua ART-nya tersebut.

Tak hanya itu, ternyata ART Inul yang perempuan dan laki-laki akhirnya menikah setelah bertemu dan bekerja bersama di rumahnya.

Wanita yang berusia 39 tahun ini bercerita betapa dirinya sangat sayang dengan kedua ART-nya tersebut. Bagi Inul ART hanya status pekerjaan, selebihnya mereka adalah keluarga bagi Inul Daratista.

Merasa salut dengan apa yang diceritakan Inul, tak sedikit netizen yang memberikan pujian kepada Inul lewat kolom komentar akun Instagramnya.

"Keren sekali bunda Inul, begitu menghargai ART-nya, salam kenal ya bunda Inul, aku terharu baca kata-katanya bunda Inul," tulis akun @kiranasaegon.

"Luar Biasa bunda Inul, bisa jadi contoh untuk orang lain agar tidak membedakan satu sama lain. Karena manusia sama-sama ciptaanNya punya derajat yang sama, di mata Allah," tambah akun @athalia_s_artha_89.

"Baik dan rendah hati, semoga rezeki makin lancar dan berkah ya mba Inul @inul.d," tutup akun @andi.nae.

Berita Terkait

Berita Terkini