Life

So Sweet, 5 Musisi Tanah Air Ini Ciptakan Lagu untuk Sang Istri

Enggak cuma berbakat, 5 musisi Indonesia ini juga terkenal romantis. Buktinya mereka menciptakan lagu untuk sang istri. Manis banget :D

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Senin, 09 Juli 2018 | 14:30 WIB
Judika - Sampai Akhir  From Instagram @jud1ka
Judika - Sampai Akhir From Instagram @jud1ka

Matamata.com - Inspirasi bagi seorang musisi bisa datang dari mana saja, terutama dari hal-hal istimewa dalam hidup mereka. Termasuk 5 musisi Indonesia ini nih yang pernah menciptakan lagu untuk sang istri.

Rasa cinta mereka yang besar untuk pasangan menjadi sebuah inspirasi untuk menciptakan lagu. Hebatnya lagi lagu tersebut diterima dengan baik di telinga masyarakat Indonesia dan berbuah keuntungan yang besar.

Siapa aja sih musisi Indonesia yang romantis banget itu? Cekidot!

1. Armand Maulana - 11 Januari

Armand Maulana - 11 Januari  from Instagram @armandmaulana04
Armand Maulana - 11 Januari from Instagram @armandmaulana04

 

Buat kamu penggemar grup band GIGI pasti tahu vokalisnya yang karismatik dan ganteng, Armand Maulana. Meskipun terkenal dengan citra musisi yang ngerock abis, doi ternyata romantis lho.

Lagu berjudul 11 Januari dalam album GIGI 'Peace, Love 'N Respect' tahun 2007 itu ternyata diciptakan Armand untuk sang istri, Dewi Gita. 11 Januari adalah tanggal Armand dan Dewi Gita mengikat janji suci. Pasangan ideal itu memang menikah di Bandung tanggal 11 Januari 1994. So sweet banget kan? :D

2. Virgoun - Bukti

Virgoun - Bukti  from Instagram @virgoun_
Virgoun - Bukti from Instagram @virgoun_

 

Vokalis Last Child, Virgoun, memang terkenal sebagai suami yang romantis dan ayah yang penyayang. Terbukti lagu Bukti yang sempat trending di YouTube itu ternyata diciptakan Virgoun khusus untuk sang istri, Inara.

3. Judika - Sampai Akhir

udika - Sampai Akhir  From Instagram @jud1ka
Judika - Sampai Akhir From Instagram @jud1ka

 

Selama pacaran dengan Duma Riris yang sekarang resmi jadi istrinya, Judika memang sempat ditolak oleh keluarga sang istri. Lagu-lagu hits-nya Mama Papa Larang dan Aku Yang Tersakiti juga mencerminkan betapa beratnya perjuangan Judika saat itu.

Lagu Sampai Akhir juga ia ciptakan untuk istrinya di mana ia berjanji akan mencintai Duma sampai napas terakhir. So sweet :D

4. Anji - Bidadari Tak Bersayap

Anji - Bidadari Tak Bersayap  From Instagram @winatalia
Anji - Bidadari Tak Bersayap From Instagram @winatalia

 

Anji memang selalu menjadikan orang-orang terdekatnya sebagai sumber inspirasi. Lagu Bidadari Tak Bersayap ia dedikasikan untuk istrinya, Wina Natalia, yang tulus mencintainya dalam keadaan apapun.

Lagu Bidadari Tak Bersayap masih ada benang merah dengan single hits Anji yang berjudul Dia, yang juga ia tujukan untuk orang terdekat.

5. Sammy Simorangkir - Tulang Rusuk

Sammy Simorangkir - Tulang Rusuk  From Instagram @sammysimorangkir
Sammy Simorangkir - Tulang Rusuk From Instagram @sammysimorangkir

 


Sammy Simorangkir juga pernah menciptakan lagu romantis untuk sang istri. Lagu berjudul Tulang Rusuk itu diciptakan Sammy demi mengucap rasa syukurnya saat menikah dengan Viviane.

Lagunya sendiri menceritakan soal seseorang yang berhasil menemukan perempuan idaman yang benar-benar tepat sebagai pasangan hidupnya. Manis banget :D

Kamu suka lagu yang mana? :D

 

Tags # musisi indonesia # istri # judika # armand maulana # sammy simorangkir # anji # virgoun

Hot Video

Berita Terkini