Sinopsis Man to Man, Drama Hits Park Hae Jin dengan Park Sung Woong dan Kim Min Jung

Intip yuk sinopsis Man to Man, drama hits yang pernah dibintangi Park Sung Woong!

Nur Khotimah
Senin, 09 Januari 2023 | 19:20 WIB
Sinopsis Man to Man (Soompi)

Sinopsis Man to Man (Soompi)

Matamata.com - Aktor senior Park Sung Woong yang hari ini ulang tahun akan beradu akting dengan Park Hae Jin di drama baru bertajuk National Death Penalty Vote. Tahukah kamu kalau keduanya pernah main bareng? Makanya yuk intip sinopsis Man to Man di bawah ini!

Yup, sebelum National Death Penalty Vote yang rencananya akan tayang tahun 2023 nanti, Park Hae Jin dan Park Sung Woong pernah adu akting bareng di drama Man to Man tahun 2017 lalu. Drama yang juga menggaet Kim Min Jung sebagai pemeran utama ini ditulis oleh Kim Won Suk, penulis drama Payback yang saat ini sedang tayang.

Sinopsis Man to Man (Soompi)
Sinopsis Man to Man (Soompi)

Apakah kamu sudah nonton drama Man to Man yang keren abis ini? Kalau belum, yuk simak sinopsis Man to Man berikut ini melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Kepoin sama-sama cerita dan detail karakternya yuk!

Baca Juga: 9 Potret Kim Nam Gil di Island, Drama Korea Barunya setelah Through the Darkness

Sinopsis Man to Man

Sinopsis Man to Man (Soompi)
Sinopsis Man to Man (Soompi)

Man to Man adalah drama yang tayang di JTBC dan Netflix sebanyak 16 episode mulai 21 April sampai 10 Juni 2017 lalu. Drama ini berkisah tentang Kim Sul Woo (Park Hae Jin), seorang agen top NIS yang ditugaskan untuk menjadi pengawal bintang Hallyu bernama Yeo Woon Gwang (Park Sung Woong).

Dramanya ditulis oleh Kim Won Suk, penulis drama hits Friend Our Legend, The Queen's Classroom, Descendants of the Sun, dan terbaru Payback. Sementara itu, Man to Man diarahkan oleh sutradara Lee Chang Min dari Remember, Welcome to Waikiki, Monthly Magazine Home, dan teranyar Agency.

Baca Juga: 8 Potret Lee Do Hyun di The Glory, Drama Korea Barunya dengan Song Hye Kyo di Netflix

Pemain Man to Man

Sinopsis Man to Man (Soompi)
Sinopsis Man to Man (Soompi)

Park Hae Jin memerankan karakter Kim Sul Woo, seorang agen NIS yang sangat berpengalaman. Dia disewa oleh agen intelijen untuk menyamar sebagai pengawal aktor terkenal Yeo Woon Gwang (Park Sung Woong).

Ada penjahat terkait dengan anggota kongres yang ingin ditangkap oleh penyelidik dan Sul Woo harus melindungi Woon Gwang. Sementara itu, Park Sung Woong memerankan Yeo Woon Gwang, bintang Hallyu yang terkenal karena ahli dalam memerankan penjahat.

Baca Juga: 5 Drama Korea Terbaik 2022, Ada My Liberation Notes dan Extraordinary Attorney Woo

Sinopsis Man to Man (Soompi)
Sinopsis Man to Man (Soompi)

Terlepas dari penampilannya yang dingin dan tangguh, Yeo Woon Gwang sebenarnya adalah karakter yang hangat dan ceria. Tidak seperti Yeo Woon Gwang, Kim Sul Woo agak dingin dan tidak suka bercanda.

Kim Min Jung berperan sebagai Cha Do Ha, penggemar berat Yeo Woon Gwang yang sekarang menjadi manajernya. Cha Do Ha adalah sosok yang sangat protektif dan terus-menerus menjaga sang idola.

Sinopsis Man to Man (Soompi)
Sinopsis Man to Man (Soompi)

Selain Park Hae Jin, Park Sung Woong dan Kim Min Jung, drama ini juga banjir bintang terkenal dan berbakat lainnya. Mereka adalah Yeon Jung Hoon, Chae Jung Ahn, Jung Man Sik, Chun Ho Jin, Jang Hyun Sung, Lee Si Un, Tae In Ho, dan masih banyak lagi.

Alasan Nonton Man to Man

Sinopsis Man to Man (Soompi)
Sinopsis Man to Man (Soompi)

Kalau kamu sudah membuktikan betapa kerennya drama The Queen's Classroom, Descendants of the Sun, dan Payback yang baru tayang perdana, Man to Man ini sayang dilewatkan karena ditulis oleh penulis naskah yang sama. Apalagi drama ini menggaet Park Hae Jin, Park Sung Woong, dan Kim Min Jung yang nggak kaleng-kaleng aktingnya.

Park Hae Jin sudah membintangi banyak drama hits termasuk Bad Guys, Cheese in the Trap, Forest, Kkondae Intern, From Now On Showtime, dan lainnya. Teranyar Park Hae Jin akan beradu akting lagi dengan Park Sung Woong di National Death Penalty Vote.

Sinopsis Man to Man (Soompi)
Sinopsis Man to Man (Soompi)

Sementara itu, Park Sung Woong terbaru membintangi drama Rugal, Snowdrop, Unlock My Boss, Hunting Dogs, National Death Penalty Vote, dan film Gentleman. Setelah Man to Man, Kim Min Jung memikat pemirsa di drama Mr. Sunshine tahun 2018, My Fellow Citizens tahun 2019, dan The Devil Judge tahun 2021.

Itu dia sinopsis Man to Man, drama hits Park Hae Jin dengan Park Sung Woong dan Kim Min Jung yang tayang tahun 2017 lalu. Apakah kamu sudah nonton drama ini? Kalau belum, jangan lupa nonton ya karena dramanya seru dan menghibur. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Berita Terkait

TERKINI

Intip sama-sama yuk fakta Seo Jin's, spin-off dari Youn's Kitchen yang populer!
kpop | 15:37 WIB
Selamat ulang tahun, Esom. Intip yuk beberapa drama keren yang pernah dibintanginya!
kpop | 13:38 WIB
Yoo Yeon Seok adu akting dengan Cha Tae Hyun di film My Puppy, simak sinopsisnya yuk!
kpop | 19:00 WIB
Tayang perdana hari ini, simak yuk potret Jang Keun Suk di The Bait yang memikat sebagai detektif!
kpop | 18:24 WIB
Cho Seung Woo comeback ke layar kaca, simak yuk sinopsis Sacred Divorce!
kpop | 19:58 WIB
Selamat ulang tahun, Jin Ki Joo. Intip beberapa dramanya yang populer dan paling baru yuk!
kpop | 14:49 WIB
Film thriller baru Im Siwan tayang bulan depan di Netflix, intip sinopsisnya yuk!
kpop | 19:46 WIB
Kepoin beberapa drama teranyar Claudia Kim yuk, ada Gyeongseong Creature!
kpop | 14:57 WIB
Tayang bulan depan, yuk intip sinopsis drama Taxi Driver Season 2 yang sudah sangat dinanti!
kpop | 19:02 WIB
Happy birthday, Kim Min Seok. Ini dia beberapa drama terbarunya yang wajib kamu kepoin!
kpop | 14:19 WIB
Tampilkan lebih banyak