7 Film Populer Lee Jung Jae yang Lagi Ulang Tahun ke-50, Teranyar Ada Hunt!

Selamat ulang tahun, Lee Jung Jae! Simak beberapa filmnya yang populer yuk!

Nur Khotimah
Kamis, 15 Desember 2022 | 12:46 WIB
Film Populer Lee Jung Jae (Instagram/@from_jjlee)

Film Populer Lee Jung Jae (Instagram/@from_jjlee)

Matamata.com - Aktor Korea yang membintangi Squid Game, Lee Jung Jae ulang tahun ke-50 menurut usia internasional pada hari ini, Kamis (15/12/2022). Yuk kita kepoin beberapa film populer Lee Jung Jae di momen ulang tahunnya ini.

Lee Jung Jae yang lahir pada 15 Desember 1972 merupakan salah satu aktor paling sukses di Korea Selatan. Dia sudah menerima berbagai penghargaan bergengsi dan sudah menghasilkan drama dan film hits sepanjang kariernya.

Dia membintangi drama Sandglass, Air City, Chief of Staff, Squid Game dan lainnya. Film-filmnya juga keren-keren semua termasuk City of the Rising Sun (1998), Il Mare (2000), Typhoon (2005), The Thieves (2012), New World (2013), The Face Reader (2013), dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Segini Bayaran Lee Jung Jae untuk 1 Episode 'Squid Game 2'

Film Populer Lee Jung Jae (Instagram/@from_jjlee)
Film Populer Lee Jung Jae (Instagram/@from_jjlee)

Yuk kita intip sama-sama beberapa film populer Lee Jung Jae yang keren abis di bawah ini. Simak sinopsis dan karakter yang diperankannya melansir dari Soompi, Asianwiki, dan lainnya. Cekidot yuk!

1. Il Mare (2000)

Film Populer Lee Jung Jae (Asianwiki)
Film Populer Lee Jung Jae (Asianwiki)

Lee Jung Jae dan Jun Ji Hyun membintangi film sukses Il Mare tahun 2000. Film ini bahkan dibuat ulang sebagai film Amerika berjudul The Lake House yang dibintangi oleh Keanu Reeves dan Sandra Bullock. Il Mare merupakan nama rumah pinggir pantai yang menjadi latar cerita di mana Sung Hyun (Lee Jung Jae) dan Eun Joo (Jun Ji Hyun) dapat berkomunikasi melalui kotak surat misterius.

Baca Juga: Reputasi Buruk Aktor Squid Game Lee Jung Jae Bocor, Netizen Speechlees

2. The Thieves (2012)

Film Populer Lee Jung Jae (Asianwiki)
Film Populer Lee Jung Jae (Asianwiki)

The Thieves adalah film populer Lee Jung Jae yang banjir bintang karena kita bisa melihat Kim Yun Seok, Kim Hye Soo, Lee Jung Jae, Jun Ji Hyun, Kim Hae Sook, Kim Soo Hyun, Simon Yam, Angelica Lee dan masih banyak lagi dalam satu layar. Dalam film perampokan internasional ini, Lee Jung Jae memerankan karakter pencuri profesional bernama Popie.

3. Assassination (2015)

Baca Juga: Sinopsis Hunt, Duet Maut Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung Sebagai Agen Intelijen Nasional

Film Populer Lee Jung Jae (Soompi)
Film Populer Lee Jung Jae (Soompi)

Assassination adalah film yang berfokus pada peristiwa sejarah yang terjadi selama pendudukan Jepang di Korea. Lee Jung Jae berperan sebagai Yeom Seok Jin, seorang pejuang perlawanan Korea.

Sementara itu, Jun Ji Hyun memainkan dua peran yaitu sebagai penembak jitu Ahn Ok Yoon dan saudara perempuannya Mitsuko. Film ini menampilkan aktor-aktor terkenal Korea yang terkenal dan menghasilkan total hampir 13 juta penjualan tiket.

4. Along With the Gods: The Two Worlds (2017)

Film Populer Lee Jung Jae (Soompi)
Film Populer Lee Jung Jae (Soompi)

Tiga malaikat maut yang diperankan oleh Ha Jung Woo, Kim Hyang Gi, dan Joo Ji Hoon bertugas memandu petugas pemadam kebakaran bernama Kim Ja Hong (Cha Tae Hyun) dan membantunya selama 49 hari ke depan. Mereka harus melewati tujuh cobaan dan akan bereinkarnasi bila berhasil. Dalam film yang menarik lebih dari 10 juta penonton hanya dalam waktu singkat ini, Lee Jung Jae memerankan King Yeomra.

5. Along With the Gods: The Last 49 Days (2018)

Film Populer Lee Jung Jae (Soompi)
Film Populer Lee Jung Jae (Soompi)

Sekuel Along With the Gods: The Two Worlds ini akan melanjutkan kisah tiga malaikat maut dari film pertama yaitu Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, dan Kim Hyang Gi saat mereka membimbing jiwa ke-49 mereka, Soo Hong (Kim Dong Wook). Namun dalam prosesnya, mereka bertemu dengan Sung Joo Shin (Ma Dong Seok) yang misterius.

Sung Joo Shin mengetahui masa lalu malaikat maut yang terlupakan dari seribu tahun yang lalu. Lee Jung Jae kembali menjadi karakter King Yeomra dari dunia bawah. Along With the Gods: The Last 49 Days juga mampu melewati angka 10 juta penjualan tiket.

6. Deliver Us From Evil (2020)

Film Populer Lee Jung Jae (Soompi)
Film Populer Lee Jung Jae (Soompi)

Ray (Lee Jung Jae), seorang pembunuh Korea-Jepang membalas dendam pada In Nam (Hwang Jung Min) karena membunuh saudaranya di Deliver Us from Evil. Film populer Lee Jung Jae tahun 2020 lalu ini berhasil menarik 4,35 juta penonton meskipun ada pandemi COVID-19. Film ini juga menggaet Park Jung Min dalam peran penting.

7. Hunt (2022)

Film Populer Lee Jung Jae (Instagram/@from_jjlee)
Film Populer Lee Jung Jae (Instagram/@from_jjlee)

Hunt yang merupakan debut Lee Jung Jae sebagai sutradara ini adalah film thriller spionase yang menegangkan. Dalam film ini, Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung berperan sebagai agen elite National Intelligence Service (NIS) yang berusaha mengungkap kebenaran yang mengejutkan.

Selain mengarahkan film, Lee Jung Jae berperan sebagai agen Park Pyung Ho, sementara Jung Woo Sung berperan sebagai Kim Jung Do, rekan dan saingan Park Pyung Ho. Jeon Hye Jin, Heo Sung Tae, dan Go Yoon Jung juga membintangi film ini.

Itulah beberapa film populer Lee Jung Jae yang hari ini ulang tahun. Tentunya masih banyak film keren lainnya yang tak boleh kamu lewatkan. Jangan lupa nonton semua filmnya dan tunggu karya-karyanya selanjutnya ya. Happy birthday, Lee Jung Jae!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Berita Terkait

TERKINI

Bakal memikat penonton, kepoin potret Pyo Ye Jin di Our Blooming Youth yuk!
kpop | 17:45 WIB
Pacar bule Song Joong Ki kini tengah mengandung anaknya.
kpop | 16:11 WIB
Bakal keren nih, intip yuk beberapa fakta Welcome to Samdalri yang incar Ji Chang Wook!
kpop | 13:58 WIB
Selamat ulang tahun, Pyo Ye Jin. Intip yuk beberapa drama terbarunya yang pastinya keren!
kpop | 12:26 WIB
Adu akting dengan Kim Young Kwang, intip yuk deretan potret Lee Sung Kyung di Call It Love!
kpop | 17:15 WIB
Intip potret keren Kim Ok Vin sebagai pengacara di drama barunya, Love to Hate You!
kpop | 15:50 WIB
Pyo Ye Jin kembali ke Taxi Driver Season 2, intip potretnya yang mempesona yuk!
kpop | 15:49 WIB
Pandora: Beneath the Paradise sudah tetapkan jadwal tayang, intip sama-sama fakta menariknya yuk!
kpop | 12:04 WIB
Nam Joo Hyuk mau wamil, intip yuk sinopsis salah satu filmnya yang menarik bertajuk Josee!
kpop | 10:47 WIB
Setelah jadi dokter, Yoo Yeon Seok kini berperan sebagai pegawai bank yang kembali mencuri hati fans drakor.
kpop | 09:32 WIB
Tampilkan lebih banyak