Sinopsis Agency, Transformasi Baru Lee Bo Young Sebagai Eksekutif Wanita di Biro Iklan Terkemuka

Drama baru Lee Bo Young telah menetapkan jadwal tayang, simak sinopsis Agency yuk!

Yohanes Endra
Rabu, 07 Desember 2022 | 07:30 WIB
Sinopsis Agency (Instagram/@jtbcdrama)

Sinopsis Agency (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Sinopsis Agency berikut ini wajib banget kamu simak karena JTBC baru saja merilis teaser dan mengumumkan jadwal tayangnya. Ini merupakan drama Korea baru yang menggaet aktris cantik Lee Bo Young sebagai pemeran utamanya.

Yup, Lee Bo Young akan memerankan eksekutif wanita pertama di biro iklan terkemuka di drama Agency (judul literal). Jo Sung Ha, Son Naeun, Han Joon Woo, dan Jun Hye Jin juga akan bergabung dengan Lee Bo Young di drama baru JTBC ini.

Sinopsis Agency (Instagram/@jtbcdrama)
Sinopsis Agency (Instagram/@jtbcdrama)

Agency dikonfirmasi akan tayang perdana pada 7 Januari 2023 mendatang. Sebelum nonton dramanya, yuk simak dulu sinopsis Agency berikut ini sekaligus detail karakter para pemerannya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita intip bersama!

Baca Juga: Sinopsis Flower Crew: Joseon Marriage Agency, Drama Populer Kim Min Jae dan Gong Seung Yeon

Sinopsis Agency

Sinopsis Agency (Kolase Soompi dan Instagram/@choseongha_/@marcellasne_/@_junwoo_han/@jeonhaejinii)
Sinopsis Agency (Kolase Soompi dan Instagram/@choseongha_/@marcellasne_/@_junwoo_han/@jeonhaejinii)

Agency merupakan drama baru Lee Bo Young setelah Mine tahun 2021 lalu yang menyoroti seputar dunia periklanan yang kompetitif. Dramanya akan mengangkat kisah Go Ah In (Lee Bo Young), eksekutif wanita pertama dari VC Group yang mengincar posisi tertinggi di perusahaan.

Lee Bo Young, Jo Sung Ha, Son Naeun, Han Joon Woo, dan Jun Hye Jin akan memegang peran penting di drama ini. Drama baru JTBC ini akan mengudara mulai 7 Januari 2023 mendatang.

Baca Juga: 6 Fakta Agency, Drama Baru Lee Bo Young setelah Mine Bareng Jo Sung Ha dan Son Naeun

Pemain Agency

Sinopsis Agency (Instagram/@jtbcdrama)
Sinopsis Agency (Instagram/@jtbcdrama)

Lee Bo Young akan menunjukkan transformasi barunya sebagai Go Ah In, wanita yang bergabung dengan VC Group sebagai copywriter dan kini menjadi eksekutif wanita pertama. Sudah bekerja seperti mesin selama 19 tahun, Go Ah In dikenal sebagai ratu iklan dan menjadi yang teratas di industri periklanan.

Go Ah In merupakan satu-satunya orang yang pernah mendapatkan nilai sempurna pada ujian masuk dan dikenal menjalankan rutinitasnya dengan ketat. Dia punya tekad kuat untuk menunjukkan mengapa perusahaan membutuhkannya dan keinginannya untuk sukses. Dia kini melangkah lebih jauh untuk mengklaim posisi tertinggi di perusahaan.

Baca Juga: Resmi! Mark GOT7 Gabung ke Creative Artists Agency

Sinopsis Agency (Instagram/@choseongha_)
Sinopsis Agency (Instagram/@choseongha_)

Jo Sung Ha akan memerankan karakter Choi Chang Soo, Direktur Perencanaan VC Group yang juga mengincar posisi CEO. Choi Chang Soo mengambil jurusan ekonomi di Hankuk University dan masuk ke perusahaan melalui rekrutmen terbuka. Dia adalah sosok yang dingin dan cerdas dan berjuang untuk mengendalikan Go Ah In sesuai keinginannya.

Son Naeun akan berperan sebagai chaebol generasi ketiga dari VC Group yang bernama Kang Han Na. Dia juga merupakan bintang media sosial dan influencer yang terkenal. Berusaha masuk ke dalam urutan suksesi VC Group, Kang Han Na berniat memanfaatkan Go Ah In saat dia baru diangkat sebagai Direktur Media Sosial Perencanaan VC.

Sinopsis Agency (Instagram/@marcellasne_)
Sinopsis Agency (Instagram/@marcellasne_)

Han Joon Woo akan memerankan Park Young Woo, sekretaris VC Group yang berusaha membantu Kang Han Na sebagai guru privat, pengawal, dan tangan kanannya yang setia. Park Young Woo sudah menjaga Kang Han Na sejak dia belajar di luar negeri dan kerap memberikan solusi setiap kali Kang Han Na menghadapi krisis.

Jun Hye Jin akan melakoni peran Jo Eun Jung, seorang copywriter untuk Planning Team 2. Dia adalah seorang ibu dari putra berusia lima tahun yang sedang berjuang untuk menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan keluarga. Jo Eun Jung memutuskan bergabung dengan Go Ah In untuk membuat dirinya dikenal.

Alasan Nonton Agency

Sinopsis Agency (Instagram/@_junwoo_han)
Sinopsis Agency (Instagram/@_junwoo_han)

Drama Agency sayang banget dilewatkan karena Lee Bo Young selalu berhasil menaklukkan peran apapun yang dipercayakan padanya termasuk di I Can Hear Your Voice, God's Gift - 14 Days, Mother, When My Love Blossom, Mine, dan lainnya. Tim produksi juga memuji kalau istri Ji Sung ini sudah tenggelam pada karakternya sejak hari pertama.

"Lee Bo Young yang akan memimpin drama Sabtu dan Minggu baru di JTBC yaitu Agency benar-benar tenggelam sebagai karakter Go Ah In. Sejak hari pertama syuting, aktingnya yang menghidupkan Go Ah In membuat semua anggota staf merinding," kata tim produksi memuji Lee Bo Young seperti dilansir Soompi.

Sinopsis Agency (Instagram/@jeonhaejinii)
Sinopsis Agency (Instagram/@jeonhaejinii)

Drama ini juga wajib diantisipasi karena merupakan drama baru Jo Sung Ha setelah Lovers of the Red Sky, Adamas, dan Stock Struck, serta penampilan anyar Son Naeun setelah Ghost Doctor. Sementara itu, Han Joon Woo terbaru tampil di Through the Darkness, Pachinko, dan The Empire, dan transformasi baru Jun Hye Jin setelah My Liberation Notes ini tentu patut dinanti.

Itulah sinopsis Agency, drama Korea baru Lee Bo Young setelah Mine sebagai eksekutif wanita pertama di biro iklan terkemuka. Jangan lewatkan aktingnya yang keren dan chemistry kuatnya dengan lawan main mulai 7 Januari 2023 mendatang di JTBC. Siapa yang sudah nungguin drama ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Berita Terkait

TERKINI

Yuk kenalan dengan para pemeran murid SMA di Crash Course in Romance, ada Roh Yoon Seo!
kpop | 15:12 WIB
Bakal memikat penonton, kepoin potret Pyo Ye Jin di Our Blooming Youth yuk!
kpop | 17:45 WIB
Pacar bule Song Joong Ki kini tengah mengandung anaknya.
kpop | 16:11 WIB
Bakal keren nih, intip yuk beberapa fakta Welcome to Samdalri yang incar Ji Chang Wook!
kpop | 13:58 WIB
Selamat ulang tahun, Pyo Ye Jin. Intip yuk beberapa drama terbarunya yang pastinya keren!
kpop | 12:26 WIB
Adu akting dengan Kim Young Kwang, intip yuk deretan potret Lee Sung Kyung di Call It Love!
kpop | 17:15 WIB
Intip potret keren Kim Ok Vin sebagai pengacara di drama barunya, Love to Hate You!
kpop | 15:50 WIB
Pyo Ye Jin kembali ke Taxi Driver Season 2, intip potretnya yang mempesona yuk!
kpop | 15:49 WIB
Pandora: Beneath the Paradise sudah tetapkan jadwal tayang, intip sama-sama fakta menariknya yuk!
kpop | 12:04 WIB
Nam Joo Hyuk mau wamil, intip yuk sinopsis salah satu filmnya yang menarik bertajuk Josee!
kpop | 10:47 WIB
Tampilkan lebih banyak