4 Fakta Queen of Tears, Drama Baru Penulis My Love from the Star yang Incar Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun sedang diincar untuk membintangi drama baru, simak yuk beberapa fakta Queen of Tears!

Yohanes Endra
Jum'at, 04 November 2022 | 19:34 WIB
Fakta Queen of Tears (Instagram/@soohyun_k216)

Fakta Queen of Tears (Instagram/@soohyun_k216)

Matamata.com - Penggemar Kim Soo Hyun mana suaranya? Salah satu aktor tampan dan termahal di Korea ini tengah diincar untuk membintangi drama Korea baru, makanya fakta Queen of Tears berikut ini wajib banget kamu kepoin.

Bila menerima tawaran ini, Queen of Tears akan menjadi comeback Kim Soo Hyun setelah aktingnya yang mengesankan di drama One Ordinary Day tahun 2021 lalu. Hebohnya lagi, Queen of Tears akan ditulis oleh penulis naskah Park Ji Eun yang pernah menulis drama hits My Love from the Star, Crash Landing on You, dan lainnya.

Fakta Queen of Tears (Instagram/@soohyun_k216)
Fakta Queen of Tears (Instagram/@soohyun_k216)

Kepoin dulu yuk sekilas soal fakta Queen of Tears yang melirik Kim Soo Hyun sebagai bintang utamanya ini. Simak ulasannya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya sambil nunggu Kim Soo Hyun mempertimbangkan dramanya. Check this out!

Baca Juga: - 4 Fakta I Have Waited a Long Time for You, Drama Baru Kim Ji Eun yang Gaet Na In Woo

1. Cerita Drama Queen of Tears

Fakta Queen of Tears (Instagram/@soohyun_k216)
Fakta Queen of Tears (Instagram/@soohyun_k216)

Kim Soo Hyun sebenarnya sudah dikabarkan diincar untuk membintangi drama Queen of Tears pada bulan April 2022 lalu. Namun, agensinya memberi klarifikasi kalau saat itu Kim Soo Hyun belum menerima tawaran resmi atau naskah untuk drama tersebut.

Kini dilansir Soompi pada tanggal 4 November, agensi Kim Soo Hyun sudah membenarkan kalau aktor 34 tahun itu menerima tawaran resmi untuk drama Queen of Tears. "Kim Soo Hyun telah menerima tawaran casting untuk Queen of Tears dan saat ini sedang dalam pembicaraan," kata agensi Kim Soo Hyun.

Baca Juga: - 5 Drama Terbaru Han Suk Kyu yang Ultah ke-58, Ada Recipe for Farewell dan Dr. Romantic 3

Belum banyak yang diketahui soal cerita dari drama Queen of Tears. Namun, kabarnya drama ini akan berkisah soal keluarga chaebol atau konglomerat. Bikin penasaran, ya?

2. Karya Penulis My Love from the Star

Fakta Queen of Tears (Soompi)
Fakta Queen of Tears (Soompi)

Selain karena mengincar Kim Soo Hyun, Queen of Tears langsung mencuri perhatian karena penulis naskahnya. Queen of Tears akan ditulis oleh Park Ji Eun, penulis naskah yang sudah sukses menulis banyak drama terkenal.

Baca Juga: - Sinopsis New Love Playlist, Web Drama Baru Oh Yoo Jin dengan Yoo Jung Hoo dan Bae Hyun Joon

Park Ji Eun pernah menulis drama-drama keren seperti Queen of Housewives, Queen of Reversals, My Husband Got a Family, My Love from the Star, The Producers, The Legend of the Blue Sea, dan terbaru Crash Landing on You. Drama-drama yang ditulisnya sering dibintangi aktor dan aktris Korea papan atas, serta kerap meraih rating tinggi.

3. Bakal Jadi Kolaborasi Ketiga Kim Soo Hyun dan Park Ji Eun

Fakta Queen of Tears (Kolase Asianwiki dan Soompi)
Fakta Queen of Tears (Kolase Asianwiki dan Soompi)

Kalau Kim Soo Hyun menerima tawaran drama ini, Queen of Tears bakal jadi kolaborasi ketiga antara Kim Soo Hyun dan penulis Park Ji Eun. Diketahui Kim Soo Hyun pernah membintangi dua drama hits yang ditulis oleh Park Ji Eun yaitu My Love from the Star tahun 2013-2014 dan The Producers tahun 2015.

Baca Juga: - Jisoo BLACKPINK Tunjukkan Cinta Untuk Hyeri Girl's Day dan Drama Barunya

Dalam My Love from the Star, Kim Soo Hyun memerankan Do Min Joon, alien yang mendarat di Joseon sekitar 400 tahun silam. Setelah hidup di bumi selama ratusan tahun, dia akhirnya mendapat kesempatan untuk kembali ke planet asalnya. Tak lama sebelum waktu itu tiba, dia bertemu dengan superstar di Korea bernama Cheon Song Yi (Jun Ji Hyun) dan jatuh hati padanya.

Sementara itu, Kim Soo Hyun adu akting dengan Cha Tae Hyun, Gong Hyo Jin, dan IU di The Producers. Di sini dia berperan sebagai Baek Seung Chan, pria yang bekerja di divisi hiburan jaringan televisi KBS karena naksir seseorang. My Love from the Star mencetak rating tinggi 28,1 persen untuk episode terakhirnya di SBS, sementara The Producers meraih rating 18,2 persen di KBS.

4. Dramanya Sempat Ditolak IU

Fakta Queen of Tears (Instagram/@dlwlrma)
Fakta Queen of Tears (Instagram/@dlwlrma)

IU juga pernah mendapat tawaran drama karya Park Ji Eun pada bulan April 2022 lalu. Namun, agensinya memberi pernyataan kalau IU menolak tawaran drama dari penulis Crash Landing on You tersebut.

"Memang benar bahwa IU ditawari peran dalam drama baru penulis Park Ji Eun, tetapi dia menolak tawaran itu dengan hormat," kata EDAM Entertainment selaku agensi IU dalam pernyataannya melansir dari Soompi. Sementara itu, IU dan Kim Soo Hyun sebelumnya pernah adu akting bareng di drama Dream High dan The Producers.

Itu dia beberapa fakta Queen of Tears, drama baru dari penulis My Love from the Star dan Crash Landing on You yang mengincar Kim Soo Hyun sebagai pemeran utamanya. Apakah ini akan menjadi proyek terbaru Kim Soo Hyun setelah One Ordinary Day dan kolaborasi ketiga Kim Soo Hyun dengan Park Ji Eun? Tunggu kabar selanjutnya dan semoga Kim Soo Hyun menerima dramanya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

TERKINI

Stasiun televisi tvN buka suara terkait V BTS yang syuting variety show mereka.
kpop | 22:00 WIB
Trolley akan segera tayang bulan ini, intip adu peran para pemain utamanya yuk!
kpop | 18:05 WIB
Namun, ada dua lagu yang murni merupakan track solo RM BTS, yakni Lonely dan Change Pt.2.
kpop | 17:48 WIB
Simak potret dan transformasi baru Chae Jong Hyeop mendadak jadi CEO, Unlock My Boss tayang hari ini!
kpop | 15:31 WIB
Aktris Korea Youn Yun Jung resmi hengkang dari Hook Entertainment.
kpop | 15:27 WIB
Tayang sebentar lagi, intip yuk potret Heo Joon Ho di musim kedua Missing: The Other Side!
kpop | 14:54 WIB
Kepoin betapa cantiknya Moon Ga Young di The Interest of Love, awas kepincut!
kpop | 13:12 WIB
Ada yang sombong banget sampai bikin naik darah ada juga yang baik dan low profile.
kpop | 12:46 WIB
Drama baru Lee Bo Young telah menetapkan jadwal tayang, simak sinopsis Agency yuk!
kpop | 07:30 WIB
Tayang pekan ini, intip adu peran pemain drama Alchemy of Souls Part 2 yuk!
kpop | 06:00 WIB
Tampilkan lebih banyak