Sinopsis Strong Girl Bong-Soon, Drama Hits Park Bo Young dan Park Hyung Sik yang Ratingnya Tinggi

Drama sukses Strong Girl Bong-Soon mau tayang di TV nasional, intip sinopsisnya yuk!

ade wismoyo
Senin, 31 Oktober 2022 | 19:15 WIB
Sinopsis Strong Girl Bong-Soon (Soompi)

Sinopsis Strong Girl Bong-Soon (Soompi)

Matamata.com - Salah satu drama Korea sukses dan meraih rating tinggi akan tayang di TV nasional bulan depan. Inilah sinopsis Strong Girl Bong-Soon yang akan tayang di NET TV mulai Kamis, (3/11/2022) mendatang. 

Drama yang juga dikenal dengan judul Strong Woman Do Bong Soon ini sudah tayang di JTBC pada 24 Februari sampai 15 April 2017 lalu. Drama ini menggandeng Park Bo Young, Park Hyung Sik, dan Ji Soo sebagai pemeran utamanya. 

Sinopsis Strong Girl Bong-Soon (Instagram/@netmediatama)
Sinopsis Strong Girl Bong-Soon (Instagram/@netmediatama)

Kalau kamu belum nonton dramanya, boleh banget intip sinopsis Strong Girl Bong-Soon di bawah ini. Simak ceritanya yang menarik dan karakter para pemainnya yang unik seperti dilansir dari Soompi, Asianwiki, dan sumber lainnya. Mari kita intip sama-sama!

Baca Juga: - Kronologi Dewi Perssik vs Fans Leslar, Sampai Bikin Sayembara Rp 100 Juta

Sinopsis Strong Girl Bong-Soon 

Sinopsis Strong Girl Bong-Soon (Soompi)
Sinopsis Strong Girl Bong-Soon (Soompi)

Strong Girl Bong-Soon adalah drama hits tahun 2017 yang menceritakan tentang wanita yang lahir dengan kekuatan super bernama Do Bong Soon (Park Bo Young). Dia lalu bertemu dengan Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik), CEO gila dari sebuah perusahaan game yang jatuh cinta padanya. 

Drama sebanyak 16 episode ini menjadi salah satu drama Korea dengan rating tertinggi dalam sejarah televisi kabel yaitu mencapai kisaran 9,6 persen untuk episode terakhirnya di JTBC. Drama ini disutradarai oleh Lee Young Min dari The Miracle We Met, Chocolate, From Now On Showtime, dan lainnya. 

Baca Juga: - 9 Momen Umrah Syifa Hadju, Penampilan Pakai Cadar Bikin Pangling

Sementara itu, penulis naskahnya adalah Baek Mi Kyung yang juga menulis drama The Lady in Dignity, The Miracle We Met, Melting Me Softly, dan Mine. Baek Mi Kyung juga akan menulis sekuel Strong Girl Bong-Soon yaitu Strong Girl Nam-Soon yang rencananya tayang pada tahun 2023.

Pemain Strong Girl Bong-Soon 

Sinopsis Strong Girl Bong-Soon (Soompi)
Sinopsis Strong Girl Bong-Soon (Soompi)

Park Bo Young memerankan karakter Do Bong Soon, wanita yang lahir dengan kekuatan seperti manusia super. Kekuatan uniknya tersebut didapat secara turun temurun dan hanya diwariskan kepada para wanita di keluarganya. 

Baca Juga: - Sempat Ditolak Casting Karena Logat dan Jumlah Followersnya Masih Sedikit, Putri Marino: Perkara Ngomong Aku di Tolak!

Do Bong Soon punya mimpi untuk membuat video game dengan dirinya sendiri sebagai karakter utama. Saat sedang membantu sopir bus yang diserang oleh preman, kekuatan super Bong Soon disaksikan oleh Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik).

Sinopsis Strong Girl Bong-Soon (Soompi)
Sinopsis Strong Girl Bong-Soon (Soompi)

Park Hyung Sik berperan sebagai Ahn Min Hyuk, putra dari keluarga chaebol dan CEO dari perusahaan gamenya sendiri yaitu Ainsoft. Dia kerap mendapat ancaman anonim dan bahkan diikuti oleh orang yang tidak dikenal. 

Ahn Min Hyuk yakin kalau Do Bong Soon akan menjadi pengawal yang hebat dengan kekuatannya yang luar biasa itu. Dia menawarkan gaji besar kepada Bong Soon dan bahkan memberinya kesempatan untuk bekerja di departemen perencanaan perusahaan gamenya yang menjadi impian Bong Soon. 

Baca Juga: - Nikita Mirzani Kirim Secarik Surat, Ungkap Alasan Teriak-teriak di Kejaksaan Negeri Serang

Sinopsis Strong Girl Bong-Soon (Soompi)
Sinopsis Strong Girl Bong-Soon (Soompi)

Sementara itu, Ji Soo memerankan In Gook Doo, seorang detektif pemula yang energik dan penuh semangat. Meskipun kelihatannya dia punya kepribadian dingin, dia sebenarnya berhati lembut.

Detektif In Gook Doo juga tinggal di lingkungan yang sama dengan Bong Soon dan mereka sudah berteman sejak masih kecil. Bong Soon bahkan menyimpan perasaan yang bertepuk sebelah tangan dengannya. 

In Gook Doo sedang berusaha untuk menyelesaikan kasus kejahatan terhadap wanita yang terjadi di lingkungan tempat tinggal Bong Soon. Drama ini juga dibintangi oleh Ahn Woo Yeon, Seol In Ah, Yoo Jae Myung, Kim Won Hae, dan masih banyak lagi.

Alasan Nonton Strong Girl Bong-Soon 

Sinopsis Strong Girl Bong-Soon (Soompi)
Sinopsis Strong Girl Bong-Soon (Soompi)

Strong Girl Bong-Soon wajib masuk daftar tontonanmu karena drama ini punya cerita menarik dan sukses meraih rating tinggi. Apalagi penulisnya yaitu Baek Mi Kyung juga akan menggarap sekuelnya yaitu Strong Girl Nam-Soon yang dijadwalkan tayang pada tahun depan.  

Sekuel Strong Girl Bong-Soon nantinya akan dibintangi oleh Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun Woo Seok, Kim Hae Sook, dan Kim Jung Eun. Sementara itu, alasan lain wajib nonton drama ini adalah karena dibintangi Park Bo Young yang sudah membuktikan kemampuan aktingnya di berbagai drama termasuk Oh My Ghost, Abyss, Doom at Your Service, dan teranyar Daily Dose of Sunshine. 

Sinopsis Strong Girl Bong-Soon (Soompi)
Sinopsis Strong Girl Bong-Soon (Soompi)

Park Hyung Sik sudah memikat pemirsa di drama High Society, Hwarang, Suits, Happiness, dan Soundtrack #1. Tak ketinggalan Ji Soo yang pernah bergabung di drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Bad Guys: Vile City, My First First Love, When I Was The Most Beautiful, River Where The Moon Rises, dan lainnya.

Itulah sinopsis Strong Girl Bong-Soon, drama hits Park Bo Young dan Park Hyung Sik yang populer dan meraih rating tinggi. Kamu sudah nonton drama ini? Kalau belum, nantikan penayangannya di NET TV mulai 3 November 2022 pukul 18.00 WIB. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Berita Terkait

TERKINI

Selamat ulang tahun Song Ha Yoon. Ini dia beberapa drama terbarunya yang oke punya!
kpop | 13:24 WIB
DAWN tanggapi isu HyunA selingkuh dan hamil anak mantan di luar nikah.
kpop | 20:47 WIB
Simak fakta Doctor Slump yang mengincar Park Shin Hye dan Park Hyung Sik sebagai pemeran utama!
kpop | 18:48 WIB
Tayang akhir bulan Desember, intip yuk sinopsis The Glory yang dibintangi Song Hye Kyo!
kpop | 18:12 WIB
Momen J-Hope BTS pamer dompet ukuran seuprit namun harganya selangit.
kpop | 18:12 WIB
Intip yuk potret Go Soo yang semakin tampan di musim kedua Missing: The Other Side!
kpop | 17:45 WIB
Penyanyi dan aktor Lee Seung Gi mengirim pemberitahuan pemutusan kontrak eksklusif ke agensinya Hook Entertainment.
kpop | 14:42 WIB
Pada 30 November, HyunA mengumumkan berita tersebut melalui postingan di Instagram-nya.
kpop | 14:28 WIB
Selamat ulang tahun, Jung Chaeyeon. Simak yuk beberapa drama yang pernah dibintanginya!
kpop | 13:35 WIB
Nyatanya latar belakang keluarga yang tak lengkap justru bikin mereka tak pantang menyerah.
kpop | 10:11 WIB
Tampilkan lebih banyak