4 Fakta Somebody, Drama Thriller Baru Kim Young Kwang dan Kang Hae Lim di Netflix

Intip fakta drama baru Kim Young Kwang dan Kang Hae Lim yang patut dinanti, Somebody!

ade wismoyo
Rabu, 05 Oktober 2022 | 14:41 WIB
Fakta Somebody (Instagram/@aksakfn12)

Fakta Somebody (Instagram/@aksakfn12)

Matamata.com - Aktor ganteng Kim Young Kwang siap kembali membintangi drama Korea baru yang menegangkan dan penuh misteri. Inilah fakta Somebody, drama barunya yang akan tayang bulan depan di Netflix. 

Di drama baru yang menarik ini, Kim Young Kwang akan beradu akting dengan  para aktris muda seperti Kang Hae Lim, Kim Yong Ji dan Kim Soo Yeon. Penggemar pastinya tak sabar karena ini merupakan drama comeback Kim Young Kwang setelah drama Hello, Me! tahun 2021 lalu.

Fakta Somebody (Instagram/@netflixkr)
Fakta Somebody (Instagram/@netflixkr)

Yang sudah nggak sabar melihat drama baru Kim Young Kwang yang misterius dan menegangkan ini, yuk intip dulu fakta Somebody berikut ini. Kepoin jalan ceritanya dan berbagai karakter menarik di dalamnya seperti dilansir dari Soompi, Asianwiki dan lainnya. Yuk Cekidot!

Baca Juga: - Soal Pelakor, Ayu Dewi Pilih Legowo: Yang Penting Udah Jadi Istri yang Baik

1. Cerita Somebody yang Menegangkan

Fakta Somebody (Kolase Instagram/@aksakfn12/@netflixkr)
Fakta Somebody (Kolase Instagram/@aksakfn12/@netflixkr)

Somebody adalah drama tentang aplikasi media sosial bernama "Somebody" yang punya popularitas global dan memungkinkan orang untuk berbicara dengan siapa pun di seluruh dunia. Para pengembang dan teman-temannya terkait dengan orang misterius bernama Yoon Oh (Kim Young Kwang) saat kasus pembunuhan terjadi melalui aplikasi penghubung sosial tersebut. 

Drama baru Netflix ini akan disutradarai oleh sutradara Jung Ji Woo yang pernah menyutradarai film terkenal Heart Blackened, Tune in for Love, dan masih banyak lagi. Dramanya sendiri akan ditulis oleh Han Ji Wan yang pernah menulis drama Wanted, The Ghost Detective, dan The Killer's Shopping List.

Baca Juga: - 10 Potret Apartemen Rizky Billar Sebelum Kenal Lesti Kejora, Sempit dan Berantakan

2. Karakter Kim Young Kwang

Fakta Somebody (Instagram/@aksakfn12)
Fakta Somebody (Instagram/@aksakfn12)

Kim Young Kwang akan berperan sebagai desainer arsitektur bernama Yoon Oh. Yoon Oh adalah pria yang menarik, tapi sepertinya dia menyembunyikan sesuatu. Dia selalu mendesain sendiri, tidak pernah menunjukkan wajahnya, dan hanya berkomunikasi melalui email. 

Di balik identitas misteriusnya yang membuat orang penasaran, dia ternyata menyembunyikan rahasia yang luar biasa. Seiring berjalannya waktu, fakta soal kelahiran dan masa lalunya yang misterius perlahan akan terungkap.

Baca Juga: - Sudah Cerai, Nama Kontak Nathalie Holscher di Handphone Sule Bikin Salfok

Ini merupakan drama baru Kim Young Kwang setelah aktingnya yang mengesankan di sejumlah drama termasuk Pinocchio, D-Day, Sweet Stranger and Me, Room No. 9, The Secret Life of My Secretary, Hello, Me!, dan masih banyak lagi. Tahun 2021 lalu, dia juga tampil di film Mission: Possible dan A Year-End Medley. 

3. Karakter Kang Hae Lim

Fakta Somebody (Instagram/@netflixkr)
Fakta Somebody (Instagram/@netflixkr)

Kang Hae Lim akan berperan sebagai Sum, pengembang untuk aplikasi penghubung sosial bernama Somebody. Sum adalah orang yang cerdas, meski dia kesulitan berkomunikasi dengan orang lain.

Baca Juga: - Senada dengan Mamah Dedeh, Habib Jafar Singgung soal Cerai: Sayangi Dirimu Lesti Kejora

Sum hanya berteman dengan Mok Won (Kim Yong Ji) dan Ki Eun (Kim Soo Yeon). Sum bertemu dengan Yoon Oh (Kim Young Kwang) saat aplikasi yang dikembangkan olehnya terlibat dalam kasus pembunuhan. 

Transformasi baru Kang Hae Lim di drama baru ini tentu patut dinanti karena aktingnya sudah mencuri perhatian di berbagai proyek. Dia pernah tampil di Idol Fever tahun 2017, Govengers tahun 2018, dan Live On tahun 2020. 

4. Karakter Kim Yong Ji dan Kim Soo Yeon

Fakta Somebody (Instagram/@netflixkr)
Fakta Somebody (Instagram/@netflixkr)

Kim Yong Ji akan berperan sebagai teman Sum yang bernama Mok Won. Sementara itu, Kim Soo Yeon akan memerankan teman Sum yang lain bernama Ki Eun. Ki Eun berprofesi sebagai detektif. 

Saat kasus pembunuhan terjadi dan aplikasi Somebody terlibat dalam kasus pembunuhan itu, Ki Eun berusaha menyelidikinya dengan bantuan Mok Won. Kim Yong Ji sebelumnya pernah mencuri atensi di beberapa drama hits termasuk Mr. Sunshine, Watcher, The Lies Within, The King: Eternal Monarch, dan Tale of the Nine Tailed. 

Itu dia beberapa fakta Somebody, drama thriller baru Kim Young Kwang, Kang Hae Lim, Kim Yong Ji dan Kim Soo Yeon yang akan tayang di Netflix. Penasaran betapa misterius dan menegangkannya drama ini? Jangan lupa nonton mulai 18 November 2022 mendatang hanya di Netflix. Catat tanggal rilisnya dan jangan sampai ketinggalan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Berita Terkait

TERKINI

Nyatanya latar belakang keluarga yang tak lengkap justru bikin mereka tak pantang menyerah.
kpop | 10:11 WIB
Jung Kyung Ho berniat menikahi Sooyoung SNSD setelah pacaran selama 10 tahun.
kpop | 22:00 WIB
CEO Hook Entertainment dikabarkan hidup bergelimang harta.
kpop | 20:54 WIB
Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang adu akting bareng, simak sinopsis The Season of Kkokdu!
kpop | 18:46 WIB
HyunA dan Dawn sempat dikabarkan tunangan.
kpop | 18:34 WIB
Ji Hyun Woo baru ulang tahun, kepoin drama terbarunya yang recommended yuk!
kpop | 17:28 WIB
Kepoin potret Park Ji Hoon di drama barunya yaitu Weak Hero Class 1 yang keren abis!
kpop | 17:14 WIB
Tayang bulan Desember, simak yuk beberapa potret adu peran pemain drama Missing: The Other Side Season 2!
kpop | 15:49 WIB
Tayang bulan depan, simak adu peran pemain drama Work Later Drink Now Season 2 yuk!
kpop | 07:00 WIB
Ryu Seung Ryong minta maaf ledek wasit pemberi kartu merah ke pelatih Timnas Korsel.
kpop | 20:46 WIB
Tampilkan lebih banyak