Stories Artist

Kpop

5 Fakta Demon, Drama Baru Karya Penulis Kingdom yang Gaet Kim Tae Ri dan Oh Jung Se

Kim Tae Ri comeback drama baru setelah Twenty Five Twenty One, simak fakta Demon!

Nur Khotimah
Kamis, 22 September 2022 | 12:10 WIB
Fakta Demon (Instagram/@tvn_drama/@bluecages)
Fakta Demon (Instagram/@tvn_drama/@bluecages)

Matamata.com - Aktris cantik Kim Tae Ri sudah dikonfirmasi membintangi drama baru setelah Twenty Five Twenty One yang populer. Inilah fakta Demon yang wajib kamu simak karena merupakan drakor baru dari aktris kelahiran tahun 1990 itu.

Yup, Kim Tae Ri akan bergabung di drama baru berjudul Demon (judul sementara) setelah aktingnya yang brilian di drama Twenty Five Twenty One dan film Alienoid tahun 2022 ini. Hebohnya lagi, drama yang juga menggandeng Oh Jung Se dan Hong Kyung ini akan ditulis oleh penulis naskah drama Kingdom dan Jirisan, yaitu Kim Eun Hee.

Fakta Demon (Instagram/@tvn_drama/@bluecages)
Fakta Demon (Instagram/@tvn_drama/@bluecages)

Sudah bisa membayangkan betapa seru dan menegangkannya drama ini nanti? Yuk kita intip dulu fakta Demon beserta detail karakternya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita kepoin sama-sama yuk!

1. Cerita Demon yang Bergenre Thriller Misteri

Fakta Demon (Instagram/@sbsdrama.official)
Fakta Demon (Instagram/@sbsdrama.official)

Seperti diungkap sebelumnya, Kim Tae Ri, Oh Jung Se, dan Hong Kyung akan membintangi drama SBS terbaru bertajuk Demon. Demon (judul sementara) adalah drama thriller misteri okultisme tentang seorang wanita yang dirasuki oleh roh jahat.

Dia lalu bertemu dengan seorang pria yang dapat melihat roh-roh jahat di dalam tubuh manusia. Keduanya lalu mencoba untuk menggali kebenaran di balik kematian misterius yang terkait dengan lima benda suci.

2. Ditulis oleh Penulis Naskah Terkenal Kim Eun Hee

Fakta Demon (Soompi)
Fakta Demon (Soompi)

Selain para pemerannya yang keren, Demon juga menarik perhatian karena akan ditulis oleh penulis naskah terkenal bernama Kim Eun Hee. Penulis Kim Eun Hee sudah membuktikan keterampilan menulisnya lewat drama-drama hits seperti Sign, Ghost, Three Days, Signal, Kingdom, dan yang terbaru Jirisan.

Demon adalah proyek pertama Kim Eun Hee dengan SBS dalam waktu sekitar sembilan tahun sejak drama Three Days pada tahun 2014. Dalam Demon, Kim Eun Hee akan akan berkolaborasi dengan sutradara Lee Jung Rim yang pernah memimpin drama hits bertajuk VIP tahun 2019 lalu.

3. Karakter Kim Tae Ri

Fakta Demon (Instagram/@kimtaeri_official)
Fakta Demon (Instagram/@kimtaeri_official)

Kim Tae Ri akan memerankan karakter bernama Goo San Young. Goo San Young tengah mempersiapkan ujian pegawai negeri selama beberapa tahun. Untuk itu, dia belajar keras di malam hari sambil bekerja paruh waktu di siang harinya.

Kematian misterius terus terjadi di sekitarnya sejak dia menerima kenang-kenangan dari ayahnya yang telah meninggal. Goo San Young juga menemukan dirinya secara bertahap berubah.

Ini merupakan drama baru Kim Tae Ri setelah Mr. Sunshine tahun 2018 dan Twenty Five Twenty One tahun 2022. Dia juga membintangi film Space Sweepers tahun 2021 dan Alienoid tahun ini.

4. Karakter Oh Jung Se

Fakta Demon (Instagram/@tvn_drama)
Fakta Demon (Instagram/@tvn_drama)

Oh Jung Se akan berperan sebagai Yeom Hae Sang, pria yang berasal dari keluarga kaya. Dia merupakan profesor yang mengajar cerita rakyat Korea di sebuah universitas.

Sejak muda, Yeom Hae Sang punya telinga dan mata luar biasa yang bisa melihat roh. Dengan kemampuan khususnya, dia bahkan melihat ibunya dibunuh oleh iblis saat dia masih kecil. Yeom Hae Sang kebetulan bertemu Goo San Young dan kembali menghadapi iblis yang membunuh ibunya.

Oh Jung Se sudah tampil mengesankan di drama Hot Stove League, The Good Detective, dan It's Okay to Not Be Okay tahun 2020, serta Jirisan dan Uncle tahun 2021. Tahun 2022 ini, dia tampil di Little Women, The Good Detective 2, Seoul Vibe, dan akan segera membintangi Sweet Home Season 2 dan 3.

5. Karakter Hong Kyung

Fakta Demon (Instagram/@bluecages)
Fakta Demon (Instagram/@bluecages)

Hong Kyung akan memerankan Lee Hong Sae, seorang perwira polisi dari unit kejahatan kekerasan. Lee Hong Sae lulus dari akademi kepolisian dengan nilai tertinggi. Satu-satunya tujuan Lee Hong Sae adalah dipromosikan dengan cepat.

Namun saat bertemu Goo San Young dan Yeom Hae Sang, dia mulai terlibat dengan kasus misterius. Ini merupakan drama baru Hong Kyung setelah D.P. dan Lovers of the Red Sky tahun 2021 lalu. Hong Kyung juga membintangi Weak Hero tahun 2022 ini.

Itulah beberapa fakta Demon, drama baru Kim Tae Ri, Oh Jung Se dan Hong Kyung karya penulis Signal, Kingdom dan Jirisan. Demon rencananya akan segera memulai produksi dan bakal ditayangkan pada tahun 2023. Tunggu informasi selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # kim tae ri # twenty five twenty one # fakta demon # oh jung se # hong kyung

Hot Video

Berita Terkini