Stories Artist

Kpop

4 Fakta Beopjjeon, Drama Baru Moon Chae Won setelah Flower of Evil bareng Lee Sun Kyun

Moon Chae Won siap membintangi drama baru yang keren, kepoin fakta Beopjjeon yuk!

Yohanes Endra
Jum'at, 09 September 2022 | 12:13 WIB
Fakta Beopjjeon (Soompi)
Fakta Beopjjeon (Soompi)

Matamata.com - Dua bintang kenamaan Korea dengan akting yang dikenal totalitas, Lee Sun Kyun dan Moon Chae Won sudah dikonfirmasi membintangi drama baru. Inilah fakta Beopjjeon (judul literal), drama baru keduanya yang pastinya keren.

Dilansir Soompi, penggemar antusias usai belum lama ini SBS mengkonfirmasi Lee Sun Kyun dan Moon Chae Won akan membintangi drama baru. Apalagi drama yang mengangkat kisah balas dendam ini merupakan drama baru Moon Chae Won setelah Flower of Evil tahun 2020 lalu.

Fakta Beopjjeon (Soompi)
Fakta Beopjjeon (Soompi)

Siapa yang sudah penasaran dengan fakta Beopjjeon, drama yang bakal keren abis ini? Yuk kepoin langsung ulasannya termasuk plot cerita dan karakter dua pemeran utama seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita intip sama-sama supaya kamu nggak kepo lagi!

1. Cerita Beopjjeon Tentang Balas Dendam

Fakta Beopjjeon (Soompi)
Fakta Beopjjeon (Soompi)

Yup, Lee Sun Kyun dan Moon Chae Won akan membintangi drama baru berjudul Beopjjeon yang akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2023 di SBS. Beopjjeon adalah drama tentang kisah balas dendam yang mendebarkan dari mereka yang mempertaruhkan segalanya untuk melawan kartel uang ("jjeon") yang berkolusi dengan hukum ("beop").

Drama ini akan berfokus pada mereka yang menolak untuk tetap diam dan terus berjuang untuk melawan otoritas yang tidak kompeten dan tidak adil dengan cara mereka sendiri. Drama ini patut diantisipasi karena selain para pemerannya yang ciamik, ceritanya juga sangat menarik.

2. Dipimpin oleh Sutradara dan Penulis Berbakat

Fakta Beopjjeon (Soompi)
Fakta Beopjjeon (Soompi)

Antisipasi penonton meningkat karena Lee Sun Kyun dan Moon Chae Won selama ini dikenal dengan kemampuan akting mereka yang detail dan solid dalam memerankan karakter di proyek sebelumnya. Selain itu, drama ini juga patut dinanti karena sutradara dan penulisnya berbakat semua.

Beopjjeon akan ditulis oleh penulis Kim Won Seok yang sudah membuktikan kemampuannya dalam menciptakan cerita yang menarik di proyek-proyek sebelumnya seperti drama The Queen's Classroom dan Descendants of the Sun. Sementara itu, sutradara Lee Won Tae yang akan mengarahkan drama ini sudah memamerkan kemampuannya melalui film The Gangster, The Cop, The Devil dan Man of Will. Kolaborasi drama mereka yang akan datang ini tentu patut ditunggu karena akan menandai kelahiran mahakarya lainnya.

3. Karakter Lee Sun Kyun

Fakta Beopjjeon (Soompi)
Fakta Beopjjeon (Soompi)

Lee Sun Kyun akan berperan sebagai karakter yang bernama Eun Yong di Beopjjeon. Dia adalah seorang pengusaha yang merupakan Chief Investment Officer (CIO) dan pemilik dana ekuitas swasta global.

Lee Sun Kyun sudah menjadi bintang dunia lewat aktingnya yang nggak kaleng-kaleng di film Parasite. Pemirsa pasti penasaran bagaimana aktor 47 tahun ini akan menaklukkan karakter barunya bila melihat berbagai filmografi termasuk genre rom-com dan aksi yang dibintanginya seperti di drama Coffee Prince, Pasta, Listen to Love, My Mister, Diary of a Prosecutor, Dr. Brain, serta film A Hard Day, Take Point dan lainnya.

4. Karakter Moon Chae Won

Fakta Beopjjeon (Instagram/@moonchaewon_official)
Fakta Beopjjeon (Instagram/@moonchaewon_official)

Sementara itu, Moon Chae Won akan berperan sebagai Mayor Angkatan Darat bernama Park Joong Kyung di drama barunya ini. Dia adalah seorang perwira yudisial elit yang lulus ujian pengacara dan lulus dari lembaga pelatihan dengan nilai tertinggi.

Ini merupakan drama baru Moon Chae Won setelah kurang lebih dua tahun sejak Flower of Evil tahun 2020 lalu. Bagaimana aktris yang selalu memancarkan aura tenang dan elegan di berbagai proyek ini akan mendalami karakternya tentu patut dinanti bila melihat drama-drama sebelumnya seperti The Princess' Man, Good Doctor, Goodbye Mr. Black, Criminal Minds, Mama Fairy and the Woodcutter, dan masih banyak lagi.

Itu dia fakta Beopjjeon, drama Korea baru Moon Chae Won setelah Flower of Evil bareng Lee Sun Kyun. Drama berkualitas tinggi ini rencananya akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2023. Tunggu informasi selanjutnya ya. Siapa nih yang sudah nggak sabar nonton drama baru Moon Chae Won?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # fakta beopjjeon # beopjjeon # drama beopjjeon # moon chae won

Hot Video

Berita Terkini